Usai Heboh Disebut Jadi Simpanan, Vicky Prasetyo Buktikan Keseriusan Lamar Pinkan Mambo: Janji Ini yang Terakhir...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Usai Heboh Disebut Jadi Simpanan, Vicky Prasetyo Buktikan Keseriusan Lamar Pinkan Mambo: Janji Ini yang Terakhir... INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Presenter Vicky Prasetyo sempat dikira sebagai sosok G, simpanan Pinkan Mambo. Dugaan tersebut mencuat setelah Pinkan Mambo mengungkap ciri sosok Mr.G yang mengarah pada Vicky Prasetyo, yang selama ini kerap dijuluki sebagai Gladiator.

Dugan tersebut seakan diperkuat dengan kehadira Vicky Prasetyo ke ulang tahun Pinkan Mambo. Tak hanya itu, baru-baru ini, mantan suami Kalina Oktarani itu tiba-tiba saja melamar Pinkan Mambo.

Momen tersebut terekam dalam program FYP Trans TV. Mulanya, Denny Cagur yang seakan berperan sebagai ayah Vicky Prasetyo hendak mengantarkan anaknya melamar pujaan hatinya.

"Ini anak saya mau kawin. Eh sebentar ya bapak malu di KUA sudah di-blacklist, orang ganti pacar kayak ganti channel gampang banget," ujar Denny Cagur seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV, Jumat (25/11/2022).

Vicky Prasetyo lantas berjanji menjadikan Pinkan Mambo sebagai pelabuhan terakhirnya.

"Saya janji pak pokoknya kalau ini yang terakhir. Pokonya bagi Vicky ini yang terakhir, gak lagi jodoh-jodoh lain selain ini," kata Vicky seakan berjanji.

"Janji pak, kalau yang ini di hadapan semuanya aku akan lama mencintai dia seperti aku mencintai diriku sendiri," sambungnya.

Nassar yang berperan sebagai ayah Pinkan Mambo lantas bertanya kepada Vicky soal alasannya ingin menikahi sang putri.

"Aku bingung, kamu mau nikah sama dia, dia ini punya apa kok kamu mau sama dia," timpal Nassar.

"Sekarang jawab dulu, emang benar kalian sedang dekat saat ini?" tanya Denny Cagur.

Pinkan Mabo lantas menjawab bila ia hanya menunggu Vicky Prasetyo.

"Enggak, kalau aku kan cewek kak, jadi aku tunggu cowoknya aja," jawab Pinkan.

Vicky lantas mengeluarkan cincin yang hendak diberikannya kepada Pinkan Mambo.

"I want give you something," ujar Vicky Prasetyo.

"Ini mungkin cincin yang sederhana, cinta itu bukan dari harga, karena harga hanya titipan Tuhan yang sementara. Dan aku titipan Tuhan sampai kau menutup mata untuk selamanya," pungkas Vicky Prasetyo

vicky Prasetyo tak sungguhan melamar Pinkan Mambo. Itu dilakukannya hanya gimmick program yang dibintanginya saja.

Sebelumnya, sosok Mr. G juga masih menjadi misteri. Pinkan Mambo secara tak langsung mengatakan bila G yang dimaksud bukanlah Vicky Prasetyo. Ia bahkan mengaku sering bertengkar dengan Vicky tiap kali bertemu.

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini