Unit Reskrim Polsek Lais Amankan Terduga Pengedar Narkoba

Sunday, 14 January 2024
Unit Reskrim Polsek Lais Amankan Terduga Pengedar Narkoba
Unit Reskrim Polsek Lais Amankan Terduga Pengedar Narkoba

MUBA, LARAS POST - Menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan peredaran narkoba khususnya jenis sabu di Desa Reluk, Unit Reskrim Polsek Lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Iwan Susanto SH. Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 10.00 wib langsung menindaklanjuti keluhan tersebut.

Alhasil berhasil diamankan 1 orang tersangka atas nama Syamsir (47) berikut barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 5 paket atau berat bruto 0,58 gram dibungkus dengan menggunakan plastik klip bening.

Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Lais Akp Hendra Sutisna SH saat dikonfirmasi LARAS POST, Kamis (11/01/2023), membenarkan adanya ungkap kasus narkoba di wilayah hukumnya tersebut, yaitu di Desa Teluk Kecamatan Lais.

Baca Juga: Penandatanganan Komitmen Bersama, Kalapas Sekayu Targetkan Predikat WBBM

"Ya, tersangka sudah kami amankan atas nama Syamsir berikut barang bukti diduga narkotika jenis Shabu sebanyak 5 paket dengan berat bruto 0,58 gram yang ditemukan oleh anggota kami saat melakukan pemeriksaan dirumah tersangka, dan barang tersebut ditemukan diatas lemari didalam rumah tersangka." jelasnya.

Dari informasi yang didapat, kata Hendra, bahwa konsumen narkotika langganan tersangka rata-rata adalah sopir truk jarak jauh yang sering mangkal di warung kopi dekat rumah tersangka, yang tidak menutup kemungkinan konsumennya juga warga sekitar, sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran warga setempat. "Khawatir kalau nanti keluarganya ikut terpapar dengan narkoba tersebut." katanya.

Baca Juga: Penandatanganan Komitmen Bersama, Kalapas Sekayu Targetkan Predikat WBBM

Adapun untuk penanganannya, perkara ini pihaknya telah melimpahkan ke Satres Narkoba Polres Muba.

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang perduli dengan lingkungannya menginformasikan adanya transaksi narkoba ditempat tersebut." tutup Hendra. (Rom)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: laraspost.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini