Unggahan Terbaru Cindra Aditi di Instagram yang Menyentuh Usai Heboh dengan Hasyim Asy’ari

Sunday, 7 July 2024
Unggahan Terbaru Cindra Aditi di Instagram yang Menyentuh Usai Heboh dengan Hasyim Asy’ari
Unggahan Terbaru Cindra Aditi di Instagram yang Menyentuh Usai Heboh dengan Hasyim Asy’ari


INDONESIATODAY.CO.ID - 
Ada dua akun Instagram (Ig) yang terpantau seperti milik Cindra Aditi Tejakinkin yaitu @call_me_catk dan @cindraaditi.


Salah satu akun @call_me_catk selalu mengunggah hal baru di postingan Instagram Story. Unggahan terbaru dalam 5 jam terakhir atau sekitar Minggu (7/7) sore.


Unggahan terbaru ini memberi pesan untuk menguatkan perempuan yang menjadi korban kekerasan seksual.


Instagram milik Cindra Aditi Tejakinkin yang terpantau publik hingga Minggu memang terlihat ada dua.


Dimana dalam Instagram @cindraaditi, dia mengaku bekerja sebagai global manajer di salah satu industri kimia. Akun ini diikuti oleh akun @call_me_catk.


Sementara @call_me_catk hanya memiliki satu postingan. Namun akun ini sering membuat unggahan dalam bentuk cerita atau story Instagram.


Unggahan di story ada yang dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.


Berikut unggahan terbaru dari akun @call_me_catk dalam waktu 24 jam terakhir.


Unggahan terbaru 5 jam lalu atau sekitar Minggu sore, menautkan sebuah berita berjudul : Hasyim Diberhentikan, Pilkada Tak Terganggu.


Sementara sekitar 12 jam lalu, akun ini mengunggah kalimat : Ujian harus dijalani, bukan dihindari. Ujian bukan aib. Ikhtiar dan Ikhlas.


Sementara sekitar 14 jam lalu, akun @call_me_catk mengunggah bahasa Inggris. Dimana seseorang yang tidak dikenal mengirimkan DM, dia bercerita ke akun @call_me_catk. Membeberkan cerita bahwa dia juga salah satu korban kekerasan seksual.


Dia tetap survive, dan dia bukan satu-satunya yang menjadi korban selama ini. Banyak wanita lain yang mengalami kekerasan seksual. Namun mereka tidak memiliki kekuatan untuk bersuara.


Menanggapi ini, akun @call_me_catk menyebutkan terima kasih karena sudah sharing. Dia empati mendengar itu. Akun CATK berharap wanita ini selalu jaga diri dan tetap kuat.


Untuk akun @cindraaditi, tidak terlihat data yang bersangkutan disebabkan akun ini bersifat pribadi atau private.


Namun dalam Instagram @cindraaditi, dia mengaku bekerja sebagai global manajer di salah satu industri kimia. Akun ini diikuti oleh akun @call_me_catk.


Kondisi Terkini Cindra Aditi Tejakinkin


Baru-baru ini, kondisi Cindra Aditi Tejakinkin terbongkar ke publik. Hal ini dibocorkan langsung oleh pengacara Cindra Aditi, Aristo Pangaribuan, Sabtu (6/7/2024).


Cindra sempat mengalami gangguan kesehatan usai dipaksa melakukan hubungan intim oleh Hasyim.


Dan hal ini juga menjadi perkara yang tidak mudah juga buat Cindra untuk bisa maju sampai ke sini.


"Yang kedua melihat exposure-nya besar sekali, dia masih very overwhelm dan dia kan selama persidangan dan selama proses ini didampingi oleh psikolog klinis dari lembaga pulih," bebernya.


Bahkan dia katakan, psikolog klinis mendampingi setiap sidang. Kemudian juga sehabis sidang rekomendasinya adalah untuk take her time, calm down untuk melihat semuanya dan jangan banyak baca-baca media.


"Apalagi komentar-komentarnya, supaya tidak stressfull," ucap Aristo.


Bahkan dia rela bolak-balik dari Belanda ke Indonesia hanya untuk memastikan sanksi terhadap Ketua KPU Hasyim Asy'ari yang kini sudah diberhentikan.


"Dia memang sudah permanen residence, sudah hidup di sana (Belanda), sudah bekerja di sana, dia kembali khusus, bolak-balik ya untuk sidang ini karena dia mau fight for her justice," bebernya.


Permanent resident adalah izin tinggal tetap atau tinggal dalam jangka waktu lama di suatu negara dalam hal ini di Belanda yang sudah diterima Cindra Aditi Tejakinkin.***


Sumber: pojoksatu

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini