Uang Puluhan Juta Warga Boponter Kota Depok Lenyap di Libur Nataru, Ini Daftar Barang Berharga yang Digondol Maling

Thursday, 4 January 2024
122 Views
Uang Puluhan Juta Warga Boponter Kota Depok Lenyap di Libur Nataru, Ini Daftar Barang Berharga yang Digondol Maling
Uang Puluhan Juta Warga Boponter Kota Depok Lenyap di Libur Nataru, Ini Daftar Barang Berharga yang Digondol Maling

indonesiatoday.co.id–Ditinggal berlibur saat Tahun Baru 2024 rumah warga di Gang Damai RT11 RW6 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung dibobol oleh maling.

Korban pencurian, Sara Sofia mengatakan, pencurian tersebut terjadi saat dirinya sedang menikmati libur Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Yuk Liburan di Kemuning Sky Hills, Rasakan Sensasi Jembatan Kaca Terpanjang di Jawa Tengah dengan View Kebun Teh yang Menawan

“Pas kami sekeluarga pulang, pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka dan kunci rusak dan keadaan kamar sudah berantakan,” ucap Sara Sofia kepada Radar Depok, Rabu (3/1).

Sara Sofia menuturkan, kerugian dari barang yang hilang saat kemalingan ini di total Rp20 juta dengan.

“barang yang dicuri ada dua laptop, dua gelang emas, satu cincin emas, empat jam tangan, dan uang Rp700 ribu,” tutur Sara Sofia.

dirinya menambahkan, pelaku diperkirakan memulai aksi nya disaat malam Tahun Baru 2024.

“Jadi memang sebelum ditinggal ada saudara, lalu pada pukul 20.00 WIB saudara aku keluar, dan diperkirakan pada pukul 22.00 WIB maling melancarkan aksi nya,” ungkap Sara Sofia.

Baca Juga: Musrenbang Anak Gagasan Pemkot Depok Tuai Apresiasi, Simak Selengkapnya

Sara Sofia menjelaskan, ada beberapa rumah juga yang dibobol oleh maling tersebut.

“Ada tiga rumah yang jadi sasaran, saya juga belum tahu yang lain kehilangan apa saja dan rugi berapa,” jelas Sara Sofia.

Lebih lanjut Sara Sofia menjelaskan, jika pihak kepolisian Pancoranmas sudah menyambangi ke lokasi kejadian untuk dimintai keterangan. Selanjutnya korban diminta untuk bikin pelaporan ke Polsek Pancoran Mas agar ditindaklanjuti.

“Iya polisi dari Pancoran Mas sudah kesini, saya dimintai keterangan, saya juga diminta segera untuk membuat laporan,” jelas Sara Sofia.

Namun korban diketahui sampai saat ini belum membuat laporan ke kepolisian agar ditindaklanjuti baik di Polsek Pancoran Mas maupun Polres Metro Kota Depok.

Baca Juga: Ahli Hidap Dicekik, Cukai Hasil Tembakau Resmi Naik 10 Persen, Ini Daftar Harganya!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler