Tolak Komentari Masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina, Nikita Mirzani: Mendingan Ikut Campur Urusan Huru-hara Saja!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tolak Komentari Masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina, Nikita Mirzani: Mendingan Ikut Campur Urusan Huru-hara Saja!

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Nikita Mirzani diminta menanggapi soal permasalahan yang terjadi di antara Nathalie Holscher dan Putri Delina. Perempuan yang kerap disapa Nyai itu pun enggan memberikan komentar pedas terkait masalah tersebut.

Baca Juga : Nikita Mirzani Putus dari John Hopkins, Ngaku Susah Tidur hingga Sering Menangis

Melalui unggahan video di salah satu akun gosip di Instagram, Nikita Mirzani mengingatkan netizen yang memintanya untuk berkomentar terkait hal tersebut.

"Ka, Putri julidin ibu sambungnya (gimana)?" ujar Nikita Mirzani membacakan komentar netizen, dikutip dari video yang diunggah @rumpi_gosip pada Rabu (13/7/2022).

Baca Juga : Nikita Mirzani Geram dengan Adrena Isa Zega: Enggak Ada Kata Damai!

Menurut Nikita, hal tersebut tak menjadi masalah besar. Sebab, Putri Delina merupakan anak kandung sang komedian

"Enggak masalah sayang. Itu kan anaknya Sule. Kenapa kalian yang heboh," tutur Nikita Mirzani.

Lebih lanjut dia mengingatkan netizen yang suka nyinyir agar tidak mencampuri masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

"Gini ya, kalau kalian ikut campur dalam permasalahan rumah tangga anak kandung serta ibu sambung, sepertinya kurang elok. Mendingan ikut campurnya dalam urusan huru-hara saja," kata Nikita.

Karena baginya, tak ada gunanya juga mengomentari. Pasalnya, dia tidak mengenal dekat Putri Delina.

"Kita enggak pernah tahu apa yang dirasakan Putri Delina, karena putri Delina anaknya Sule, bukan teman kita. Kalian juga enggak tidur bareng sama dia, kalian juga enggak tahu kesehariannya," tutur Nikita Mirzani.

 

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini