Tinjau Langsung 170 Prasis Kowad yang Jalani Dikmaba, KSAD Sampaikan Pesan Ini

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tinjau Langsung 170 Prasis Kowad yang Jalani Dikmaba, KSAD Sampaikan Pesan Ini

INDONESIATODAY.CO.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat atau Pusdik Kowad di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022).

Didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rahma Dudung Abdurachman, Dudung mengecek langsung kondisi 170 Prajurit Siswa (Prasis) Kowad yang sedang melaksanakan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD.

Dikmaba TNI AD sendiri dibuka pada 23 September 2022 lalu. Pada kesempatan yang sama, Dudung juga meninjau sarana dan prasarana pendidikan di Pusdik Kowad tersebut.

Dalam pengarahannya, Dudung berpesan agar para Prasis Kowad untuk selalu belajar dan berlatih dengan baik selama mengikuti pendidikan, sehingga dapat dilantik menjadi prajurit TNI AD dan menjadi kebanggaan bagi orang tua, keluarga serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga: Analis Militer: Tipis Peluang Dudung Abdurachman Jadi Panglima TNI, Ada Satu Jenderal yang Lebih Kompeten

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (Pusdik Kowad) di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022). (Dispenad)

"Oleh karenanya kalian ikuti pendidikan ini sebaik-baiknya. Ikuti proses belajar mengajar dan latihan di lembaga pendidikan dengan senang hati," pesan Dudung.

Mengakhiri pengarahannya, Jenderal Dudung menekankan agar para Prasis Kowad dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan serta disiplin dan taat mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan. Itu nantinya yang akan menjadi bekal saat melaksanakan tugas kedinasan di Satuan TNI AD.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini