Tindak Lanjut Pendataan Non ASN 2022, Ada Uji Publik 5 Hari, Cek Nama Kamu

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tindak Lanjut Pendataan Non ASN 2022, Ada Uji Publik 5 Hari, Cek Nama Kamu

INDONESIATODAY.CO.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Reformasi dan Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mengeluarkan surat edaran tindak lanjut pendataan non ASN 2022.

Surat edaran No B/1917/M.SM.01.00/2022 tentang tindak lanjut pendataan non ASN 2022 yang ditandatangani Menteri Azwar Anas itu diterbitkan pada Jumat, 29 September 2022.

Surat edaran tindak lanjut pendataan non ASN tersebut ditujukan kepada para Pembina Kepegawaian (PPK) intansi pusat dan para PPK instansi daerah.

Dalam surat itu disebutkan, jumlah non ASN yang terdata sebanyak 2.113.158 orang yang terdiri atas 66 instansi pusat dan 522 instansi daerah.

Baca Juga: Hasil Pendataan Non ASN 2022, Jumlah Tenaga Honorer Membengkak Jadi 2,1 Juta Orang

Instansi pusat dan instansi daerah diminta untuk melakukan uji publik dengan cara mengumumkan hasil pendataan tenaga non ASN di portal masing-masing selama 5 hari kalender paling lambat 8 Oktober.

Selama uji publik, masyarakat dapat mengoreksi dan memberikan masukan jika terdapat data honorer siluman.

Para tenaga honorer juga dapat mengecek namanya di portal tersebut, apakah sudah terdaftar atau belum.

Baca Juga: Azwar Anas Pimpin Rakor Seleksi CASN P3K 2022 dan Tindak Lanjut Pendataan Non ASN, Ini Hasilnya

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini