Tiktoker Ini Curhat Ditagih Uang oleh Eks Pacar, Bahkan Sampai Bayar Ayam Penyet Rp17 Ribu Juga Dirinci

Wednesday, 3 April 2024
Tiktoker Ini Curhat Ditagih Uang oleh Eks Pacar, Bahkan Sampai Bayar Ayam Penyet Rp17 Ribu Juga Dirinci
Tiktoker Ini Curhat Ditagih Uang oleh Eks Pacar, Bahkan Sampai Bayar Ayam Penyet Rp17 Ribu Juga Dirinci



INDONESIATODAY.CO.ID  - Curhatan seorang TikToker asal Pekanbaru dengan nama akun @lylylylvyou02 yang membagikan tangkapan layar chat dengan mantan pacarnya sungguh menggelitik. 


Pasalnya, Tiktoker tersebut ditagih untuk mengembalikan uang biaya selama kencan dengan sang mantan. 


Sontak postingan Tiktoker Pekanbaru tersebut langsung viral di media sosial dan menuai banyak reaksi. 


Unggahan screenshot chat tersebut setidaknya telah ditonton sebanyak 14 juta kali oleh warganet, serta diunggah ulang oleh sejumlah akun, salah satunya @rokanhulucity, Selasa (02/04/2024). 


Tampak dalam tangkapan layar yang dibagikan @lylylylvyou02, pengirim pesan yang mengaku bernama Ridho dan sempat melakukan panggilan suara pada dini hari. 


Karena sempat tak diangkat oleh penerima pesan, kontak yang bernama Ridho itu akhirnya langsung mengutarakan maksudnya pada keesokan hari. 


Ridho meminta agar mantan pacarnya itu mengembalikan sejumlah uang yang telah dikeluarkannya selama mereka berpacaran. 


Pada slide yang kedua, pemilik akun @lylylylvyou02 membagikan tangkapan layar chat Ridho yang menagih rincian uang yang harus dikembalikan. 


Di antara biaya yang harus dikembalikan oleh @lylylylvyou02 adalah 2 kali uang minyak (BBM) yang masing-masing sebesar Rp50 ribu, 2 kali biaya nonton film di bioskop masing-masing Rp50 ribu, serta dua kali makan ayam penyet masing-masing sebesar Rp17 ribu. 


Tak cukup sampai di situ, ada juga ongkos saat makan bakso dan nasi goreng ayam yang masing-masing senilai Rp17 ribu, makan nasi goreng sebesar Rp15 ribu, makan di restoran cepat saji Rp40 ribu, jajan pulang kampung Rp100 ribu dan jajan di minimarket sebesar Rp50 ribu. 


Di akhir tangkapan layar, terlihat Ridho juga menanyakan item apa yang kurang dan belum masuk dalam rincian. 


Pemilik akun @lylylvyou02 lantas menyertakan caption bernada curahan hati karena dirinya tidak menyangka hal ini nyata-nyata terjadi. "Ku kira hanya di sinetron saja, ternyata di dunia nyata juga ada seperti ini," tulis sang pemilik akun. 


Unggahan tersebut sontak langsung banyak menuai komentar dari warganet. Salah satu komentar disampaikan oleh @ambar yang menyarankan agar perempuan itu mengembalikan dengan sedikit kelebihan. 


"Lebihin lima ribu kak, biar seneng," tulis @ambar di kolom komentar. "Balikin hartanya kak," timpal @inisial "Ridho kamu harus meridhoi hartamu,"  ujar @killua. "473rb mba totalnya. 


Mgkin sekalian paket data dia waktu komunikasi sama mbanya, jadi 500rb aja," komentar @afril Selain beberapa komentar kocak di atas, masih banyak sekali komentar-komentar warganet yang menggelitik


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini