Tetangga Sempat Tegur Lesti - Billar Sebelum Dugaan Kasus KDRT Dilaporkan: Pernah Negur, Intinya...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tetangga Sempat Tegur Lesti - Billar Sebelum Dugaan Kasus KDRT Dilaporkan: Pernah Negur, Intinya... INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Lesti Kejora saat ini sedang berada di rumah sakit setelah diduga mengalami KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Di sisi lain, saat ini belum diketahui di mana keberadaan aktor 27 tahun tersebut.

Ketika awak media mendatangirumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, kondisinya rumah tersebut sepi seperti tak ada penghuninya. Namun seorang tetangga lewat dan memberikan kesaksian soal keseharian pasangan ini.

Wanita berinisial Y menyinggung soal aktivitas di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengatakan beberapa warga terganggu karena mereka menggelar acara hingga larut malam.

"Saya pernah menegur dia, itu sih intinya. Jadi kalau dikasih waktu itu jam 11, enggak tahunya sampai jam 1," kata Y, ditemui di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Selain soal teguran, selebihnya Lesti Kejora dan Rizky Billar termasuk yang rajin membayar iuran di lingkungan tempat tinggal mereka. "Alhamdulillah lancar kalau iuran," tuturnya.

Meski saat ini Rizky Billar belum diketahui keberadaannya, namun cepat atau lambat ia akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan ini terkait laporan Lesti Kejora soal KDRT.

"Untuk terlapor (Rizky Billar) sedang dijadwalkan, secepatnya," kata AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan di kantornya pada Jumat (30/9/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Dalam salinan laporan, kasus ini terjadi setelah sang aktor diketahui berselingkuh.

Baca Juga: Ditinggal Nikah, Rizky Billar Bongkar Curhatan Dinda Hauw soal Rey Mbayang

Baca Juga: Kompak Bilang 'Sabar Ya', Lesty Kejora dan Rizky Billar Didoakan Berjodoh!

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini