Terungkap! Inilah Lokasi Rumah Satrio Piningit yang Akan Pimpin Nusantara, Rumahnya Ada di Kaki Gunung....

Saturday, 3 February 2024
Terungkap! Inilah Lokasi Rumah Satrio Piningit yang Akan Pimpin Nusantara, Rumahnya Ada di Kaki Gunung....
Terungkap! Inilah Lokasi Rumah Satrio Piningit yang Akan Pimpin Nusantara, Rumahnya Ada di Kaki Gunung....

JemberNetwork.com - Satrio Piningit dalam Ramalan Jayabaya disebutkan akan menjadi pemimpin besar Nusantara, apakah sosok itu ada diantara Capres Pemilu 2024?

Sunan Giri Prapen pernah menggubah Ramalan Jayabaya dalam kitab Musara pada tahun saka 1540 atau 1618 Masehi.

Salah satu ramalan Jayabaya yang sudah pernah menjadi kenyataan adalah kedatangan tentara Jepang ke Indonesia, dimana ramalan itu menyebutkan bahwa Indonesia akan diperintah oleh orang kulit putih selama 3 abad.

Baca Juga: Ramalan Jayabaya Jika Gunung Slamet Meletus Pulau Jawa Terbelah Dua, Cek Sejarahnya!

Berkaitan dengan ramalan tentang Satrio Piningit, Jayabaya meramalkan bahwa sosok ini akan menjadi pemimpin besar Nusantara. 

Satrio Piningit oleh Jayabaya digambarkan sebagai sosok tersembunyi namun ia cerdas, jujur, serta memiliki perilaku yang lurus dan benar.

Konon Jayabaya menyebutkan bahwa sang Satria ini tidak akan hanya memerintah Jawa namun juga dunia. Namun ia dikatakan juga akan muncul setelah terjadi musibah bencana yang sangat besar.

Satrio Piningit dalam Ramalan Jangka Jayabaya digambarkan merupakan sosok yang selalu mengalami kesengsaraan, dipermalukan, sial dan kesampar atau miskin.

Baca Juga: Siapakah Satrio Piningit Sosok Presiden Tahun 2024? Berikut Ramalan Prabu Jayabaya

Namun dijelaskan  dalam ramalan itu bahwa ia tak menjabat kepala negara karena pemilihan namun karena revolusi besar-besaran.

Dan inilah beberapa ramalan Jayabaya tentang Nusantara dan bagaimana Satrio Piningit akan muncul dikutip dari kanal YouTube ingan.

1. Perilaku orang Jawa seperti butiran padi diatas nampan yang saling bertabrakan, tak jelas mana yang baik dan mana yang buruk namun para pertapa tak berani mengajarkan hal yang baik karena jika salah bisa mati.

2. Bencana alam atau banjir ada dimana-mana, gunung meletus tak terduga dan selalu membayangi. Dan benci kepada kaum Waskita kepada pendeta atau orang pintar yang memiliki ilmu tinggi karena takut terbongkar siapa ia sebenarnya.

Baca Juga: Inilah Isi Ramalan Jangka Jayabaya Tentang The Next Presiden Indonesia Pada Pemilu 2024, Tak Terduga....

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jember.jatimnetwork.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler