Terulang, Minimarket di Sidoarjo Jadi Sasaran Pembobolan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Terulang, Minimarket di Sidoarjo Jadi Sasaran Pembobolan

Sidoarjo (INDONESIATODAY.CO.ID) – Terulang minimarket di Sidoarjo jadi sasaran pembobolan. Kali ini, targetnya adalah minimarket di perumahan elit Pondok Jati, Kecamatan Buduran pada Sabtu (1/10/2022).

Aksi pembobolan minimarket di jantung kota ini pertama kali diketahui oleh karyawan yang masuk kerja pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat pembobolan itu, sejumlah uang dalam brankas minimarket raib.

Salah satu karyawan minimarket mengaku kepada polisi, semula dia bersama rekannya hendak membuka toko. Tetapi, dia menemukan kejanggalan  ketika melihat pecahan plafon yang berserakan di toko.

Setelah dicek, ternyata atap plafon minimarket berlubang bekas dijebol paksa. Setelah memastikan tokonya dibobol, tanpa berpikir panjang, karyawan tersebut langsung melapor ke Polsek Buduran.

Pihak kepolisian yang ada di TKP saat dimintai keterangan menduga bahwa proses pembobolan terjadi pada Sabtu (1/10/2022) dini hari. Akibat kejadian itu mengakibatkan kerugian puluhan juta.

“Uang yang ada di brankas berhasil diambil. Untuk totalnya sekitar Rp35 juta,” ucap Kanit Reskrim Polsek Buduran Iptu Nanang Mulyono.

Sementara itu, teknisi ATM bernama Adi yang datang untuk melakukan pemeriksaan terhadap mesin ATM yang berada di dalam minimarket, memastikan mesin ATM itu masih aman. “Setelah kita cek tadi untuk mesin ATM kita aman kok mas,” pungkasnya. [isa/beq]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini