Terpilih Secara Aklamasi, Lilik Budi Supriyanto Nahkodai FKPPI Purworejo Periode 2023-2028

Wednesday, 20 December 2023
Terpilih Secara Aklamasi, Lilik Budi Supriyanto Nahkodai FKPPI Purworejo Periode 2023-2028
Terpilih Secara Aklamasi, Lilik Budi Supriyanto Nahkodai FKPPI Purworejo Periode 2023-2028

indonesiatoday.co.id - Terpilih secara aklamasi Lilik Budi Supriyanto resmi Nahkodai Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Purworejo Masa Periode 2023-2028 pada pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) ke X Tahun 2023 di Aula Makodim 0708 Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023).

Kasdim 0708 Purworejo Mayor Inf Rokyani membacakan sambutan Dandim 0708 Purworejo menyampaikan, melalui Muscab tersebut diharapkan dapat menghasilkan program-program yang mendukung tercapainya tujuan organisasi, sekaligus mengevaluasi program kerja pada tahun sebelumnya sehingga dapat mengoptimalkan efektifitas pelaksanaan tugas dan kegiatan FKPPI di wilayah Kab Purworejo.

Baca Juga: Dalil Mengenai Hutang Piutang dan Adzab yang Akan Diterima Jika Tidak Bayar Hutang Menurut Islam

“Saya menyambut baik dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya Musyawarah Cabang FKPPI Purworejo sebagai sebuah agenda yang bernilai penting dan strategis dalam rangka menjaga eksistensi organisasi FKPPI Kabupaten Purworejo ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FKPPI Purworejo Terpilih Lilik Budi Supriyanto mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota FKPPI yang telah memberikan amanah untuk memimpin organisasi FKPPI periode 5 Tahun mendatang.

Baca Juga: Dosen Teknologi Pangan dan Dosen Teknologi Informatika UMBY Yogyskarta Ciptakan Website Smart Diet-Healthy Diet

Dalam kepemimpinannya pengurus akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang lama ke yang baru.

“Kami akan memberdayakan pengurus yang ada dan akan selalu berkonsultasi dengan yang lama karena tidak ada anggota selesai dalam perjuangan kecuali meninggal dan setiap anak anggota TNI,Polri di persilahkan bergabung untuk menjadi anggota FKPPI,” tuturnya.

Baca Juga: Kapolres AKBP Eko Sunaryo Pimpin Sertijab Pejabat Polres Purworejo

Selanjutnya, Ketua FKPPI Jawa Tengah Erry Sadewo memberikan apresiasi dengan FKPPI Kabupaten Purworejo yang masih secara aktif menjalankan organisasi dengan melakukan pertanggung jawaban dengan baik dan secara aklamasi bisa di terima oleh 16 rayon di Kabupaten Purworejo.

“FKPPI akan tegak lurus di tahun politik ini tidak kemana mana, namun selalu di garda terdepan dalam mengamankan pemilu yang damai dan adil,” tegasnya.

Baca Juga: Penjelasan, Hukum dan Dalil Membaca Surat Yasin di Makam

Terlihat hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0708/ Purworejo, Kepala Staf Kodim 0708 Purworejo Mayor Inf Rokyani, Kapolres Purworejo yang diwakili Kompol Suprihadi, Kaminvet Purworejo Mayor Kav Solikin, Danramil jajaran Kodim 0708/ Purworejo, Kapolsek Jajaran Polres Purworejo, Ketua FKPPI Jateng Erry Sadewo, Ketua FKPPI Purworejo Ikhsan dan pengurus serta anggota FKPPI.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikindonesia.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini