Terima Dukungan PKB, Anies Nyatakan Siap Berjuang

Thursday, 13 June 2024
Terima Dukungan PKB, Anies Nyatakan Siap Berjuang
Terima Dukungan PKB, Anies Nyatakan Siap Berjuang



INDONESIATODAY.CO.ID -Teka-teki Anies Baswedan bakal tampil di Pilkada Jakarta terjawab. Mantan gubernur itu memutuskan kembali bertarung untuk periode kedua.


Tekad itu disampaikan Anies, usai menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI, di markas Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Rabu (12/6).



"Rasa hormat, rasa terima kasih atas amanah yang diembankan kepada saya untuk Jakarta lima tahun ke depan," kata Anies.


Menurut dia, partai berlambang bola dunia itu memiliki jasa besar dalam mengawal kepemimpinannya di Jakarta saat menjabat Gubernur periode 2017-2022.


Hubungan baik itu pun berlanjut di Pilpres kemarin, di mana Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, mendampingi Anies sebagai Cawapres.


Anies pun bertekad kembali berjuang di Jakarta bersama PKB, untuk mewujudkan keadilan dan kesetaraan. Meski Jakarta sudah melepas status Ibukota, Anies menegaskan bahwa Jakarta tetap pusat perekonomian.


"Perjalanan ini harus dilalui bersama-sama, PKB DKI Jakarta yang mendobrak, PKB Jakarta yang menerobos, PKB DKI Jakarta yang memulai, mudah-mudahan akan lebih banyak lagi yang bergabung bersama," pungkas Anies.


Sumber: RMOL

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini