Terima Dukungan Dari Paguyuban Pujakesuma, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi

Sunday, 21 January 2024
Terima Dukungan Dari Paguyuban Pujakesuma, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi
Terima Dukungan Dari Paguyuban Pujakesuma, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka berikrar siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Ketua Umum Paguyuban Pujakesuma Eko Sopiyanto mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena keduanya bakal melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis Presiden Joko Widodo. Dengan keberlanjutkan pembangunan, maka kemakmuran rakyat akan segera terwujud.

"Kita sudah sepakat ke depan memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024. Kalau Prabowo jadi presiden makmur rakyatnya," kata Eko di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1/2024) malam.

Deklarasi dukungan dari Paguyuban Pujakesuma secara resmi diterima Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid. Nusron mengajak para perantau asal Jawa yang kini menetap di Sumatera itu untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Nusron mengatakan, pemilu satu putaran akan menghemat anggaran negara hingga 27 triliun rupiah. Anggaran besar tersebut, kata dia, dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan dasar rakyat seperti pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur.

"Kalau misalnya duit segitu bisa dibangun jalan daerah Sumatra bisa bagus lagi, cocok apa tidak? Kalau buat sekolah anak anak kalian, cocok atau tidak? Apalagi, kalau buat ke Puskesmas cocok atau tidak?" kata Nusron.

Nusron memastikan Prabowo-Gibran juga akan melanjutkan dan meningkatkan program-program pro rakyat yang sudah dimulai presiden Jokowi. Seperti Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan KIP kuliah.

"Anak Indonesia mau kuliah di negeri atau swasta 4 tahun gratis. Terus uang sakunya ditambah. Biar nanti orang-orang Jawa yang merantau, anaknya bisa kuliah asal beasiswa semua. Enak apa tidak?" katanya.

Lebih lanjut, Nusron mengatakan, Prabowo-Gibran juga akan menjalankan program pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil. "Ini dalam rangka melanjutkan dan memperbaiki program Pak Jokowi. Nah yang bisa melanjutkan Pak Jokowi hanya Pak Prabowo dan Mas Girban. Ada kepastian semua programnya dilanjutkan dan akan ditambahkan," kata Nusron.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jakarta.suaramerdeka.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini