Tentara di Manado Dapat Mobil Gratis dari Crazy Rich Wonogiri, Ini Penyebabnya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tentara di Manado Dapat Mobil Gratis dari Crazy Rich Wonogiri, Ini Penyebabnya

INDONESIATODAY.CO.ID - Tahun ini Regarsport, start up yang ada di Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada para resellernya. Apresiasi ini berupa program bagi-bagi hadiah yang diberi tajuk Banjir Hadiah Reseller.

Ini bukanlah kali pertama Regarsport memberikan hadiah kepada para jaringan pemasarannya yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Tahun lalu, dengan program yang sama, Regarsport memberikan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio bagi salah seorang resellernya.

Stenly Rudollof Lampelulu, seorang reseller dari Manado bergabung dengan Regarsport sejak tahun 2019. Stenly mengaku tertarik menjadi reseller karena tanpa modal dan pasti mendapat keuntungan dari penjualan yang ia lakukan.

“Saya tertarik dengan Regarsport karena keuntungannya dapat kami rasakan secara langsung,” ujar Stenly saat dihubungi brominemedia, Rabu (21/9).

Keuntungan lain menjadi Reseller Regarsport, tambah Stenly, bisa menjadi bisnis sampingan yang dijalankan saat waktu luang dan tidak terbatas tempat. Tak hanya itu, Regarsport juga memberikan jaminan pengembangan bisnis bagi para jaringan pemasarannya yang dikemas dalam sebuah inkubasi bernama “Akademi Bisnis Regarsport”.

Baca juga: Sangat Diminati, Model Bisnis Regarsport Jersey Olahraga Asli Indonesia, Jadi Buruan Para Reseller

Baca juga: Jumariyanto Sosok Pengusaha Jersey Asal Wonogiri, Ancang-ancang Tembus Pasar Internasional

Jumariyanto, pebisnis Kaos Jersey Regarsport saat diwawancarai Tribunnews.com (YouTube Tribunnews)

Diketahui, Regarsport merupakan perusahaan sandang yang kini sedang bergerak ke ranah digitalisasi dan telah memiliki jaringan penjualan bertingkat dari branch (kantor cabang), agen (kantor unit) hingga satuan penjualan terkecil yakni, reseller yang berjumlah lebih dari 100.000 akun.

Pada tahun ini, program Banjir Hadiah Reseller memberikan kesempatan bagi para reseller Regarsport untuk memenangkan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Nmax, serta hadiah lainnya seperti Laptop, Smartphone, dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Winda, Chief Marketing Officer Regarsport menjelaskan bahwa seluruh reseller memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah yang telah disiapkan. Adapun periode program Banjir Hadiah Reseller yakni tanggal 1 September hingga 31 Desember 2022.

“Semangat yang selalu kami terapkan yakni Teman Itu Sukses Bareng sehingga di bisnis ini menjamin seluruh penjualan dari Branch, Agen, hingga Reseller dapat membangun bisnisnya. Seluruh reseller, baik reseller baru maupun lama memiliki kesempatan yang sama karena periode waktu bagi-bagi hadiah ini masih berlangsung hingga akhir Desember,” jelas Winda kepada brominemedia.

Regarsport memberi kesempatan untuk masyarakat umum yang berminat membangun bisnis tanpa modal pendaftaran, serta bebas waktu dan tempat dengan cara membuat akun reseller di situs web www.regarsport.net.

Jumariyanto Sosok Pengusaha Jersey Asal Wonogiri, Ancang-ancang Tembus Pasar Internasional

Kisah sukses Jumariyanto, pengusaha Kaos Jersey dari Wonogiri dengan Brand Regarsport, menjaring ribuan reseller di seluruh Indonesia dengan tagline: Pabriknya satu pemiliknya banyak. (tribunnewsmaker.com/ Regarsport)

Inilah sosok Jumariyanto, pengusaha Kaos Jersey dengan brand Regarsport asal Wonogiri Jawa Tengah yang diam-diam menasional bahkan tembus pasar internasional. Apa kunci suksesnya? 

Sukses membuka bisnis dengan merk dagang Regarsport membuat Jumariyanto tertantang untuk terus melebarkan sayapnya demi cita-cita menguasai pasaran bisnis jersey sekaligus membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. 

Tak hanya di pasar nasional, Jumariyanto kini bertekad untuk memasarkan Regarsport sampai pasar internasional lewat laman regarsport.net .

Tentu pencapaian tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi Jumariyanto.

Berdiri sejak tahun 2014 dengan nama perusahaan PT Regarsport Industri Indonesia, Jumariyanto meyakini jika ke depannya jersey produksinya bisa sukses seperti merk lokal lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber (26/8/2022) banyak merk lokal yang kini bisa mencicipi manisnya pasar internasional.

Di antaranya adalah Ortus Eight, Specs dan berbagai merk lokal lainnya.

Pemilik bisnis Regarsport, Jumariyanto. (TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI)

Melihat fakta tersebut tentu Jumariyanto semakin optimis untuk terus berusaha menembus pasar luar negeri.

Kisah Jumariyanto awalnya tak begitu mulus untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Jika menilik ke belakang, Jumariyanto awalnya memulai bisnis Regarsport ini pada 2012 sebagai reseller produk olahraga.

Dari pengalamannya menjadi reseller produk olahraga, Jumariyanto kini bisa membuka sendiri usahanya di bidang yang sama yakni dengan nama Regarsport.

Sebelumnya Jumariyanto melakukan survei dengan analisis SWOT.

Dengan metode demikian dirinya bisa melakukan perencanaan strategis.

SWOT digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis.

PT Regarsport Industri Indonesia yang berbasis di Wonogiri, Jawa Tengah. (Istimewa)

Dari analisanya tersebut Jumariyanto bisa menyimpulkan jika ada produk yang paling laku di masyarakat saat itu.

Melihat Regarsport semakin berkembang akhirnya Jumariyanto melebarkan sayapnya untuk membuat jersey sendiri.

Dengan fokus pada jersey Jumariyanto pun kembali meraih pasar meski dimulai dari rumah kecilnya.

Dimulai dari jersey dengan teknik sablon, Jumariyanto akhirnya menggunakan jersey printing yang lebih modern.

Awalnya hanya menjual satu jenis jersey kini Jumariyanto dengan Regarsport hadir dengan berbagai jenis jersey lain/

Jumariyanto pun kini sering memproduksi jersey untuk olahraga, hobi hingga hijab khusus.

Alumni IPDN

Jumari, sapaan akrabnya, mengisahkan bahwa saat kecil ia memiliki obsesi untuk menjadi pengusaha sukses.

Jumari merintis usahanya di bidang konveksi sejak tahun 2012 sebagai reseller pakaian olahraga.

Saat itu Ia menjalankan usahanya sendiri mulai dari memasarkan berbagai desain dan model pakaian olah raga hingga melakukan pemesanan ke vendor produksi sampai dengan melakukan pengiriman pesanan.

Bermodalkan kemampuan memasarkan produk melalui website, perlahan-lahan konveksi di bawah payung usaha dagang Regarsport yang dirintisnya mulai berkembang.

Kemajuan usaha Jumari mulai terlihat pada tahun 2014 ketika Ia mulai membangun rumah produksi bersama dengan 12 karyawan.

Alumni Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri (STPDN) tahun 2003 ini meyakini bahwa bisnis start up yang Ia bangun akan menjadi besar dengan manajemen yang baik.

Hal ini terbukti dengan pertumbuhan Regar Sport dari tahun ketahun.

Dan cepatnya laju pertumbuhan bisnisnya tak lepas dari peran ribuan reseller tersebar seluruh Indonesia.

Tertarik jadi reseller kaos jersey produksi Regarsport?  Kunjungi laman Regarsport.net . 

(tribunnewsmaker.com/Candra/Tribunnews.com/Garudea)

Sumber : tribunnewsmaker.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini