Tegak Lurus Arahan Prabowo, Relawan Urung Demo di MK

Friday, 19 April 2024
Tegak Lurus Arahan Prabowo, Relawan Urung Demo di MK
Tegak Lurus Arahan Prabowo, Relawan Urung Demo di MK



INDONESIATODAY.CO.ID -Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer alias Noel, memastikan, relawan dan simpatisan pendukung Paslon 2 tegak lurus dengan arahan tidak turun jalan.


Capres peraih suara terbanyak di Pilpres 2024, Prabowo Subianto, meminta para pemilih dan pendukungnya tidak menggelar aksi apa pun untuk menanggapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).



“Ikut arahan Prabowo, hari ini kami batalkan aksi di Gedung MK,” kata Noel, lewat keterangan yang diterima redaksi, beberapa saat lalu, Jumat (19/4).


Sebelumnya, Prabowo meminta para pemilih dan pendukungnya tidak menggelar aksi apa pun terkait keputusan MK, termasuk rencana menghadiri aksi damai di depan Gedung MK.


“Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, meminta dengan sungguh-sungguh kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran, agar tidak melakukan aksi apa pun di depan Gedung MK ataupun di tempat-tempat lain," katanya, lewat video yang diterima redaksi, Kamis malam (18/4).


Prabowo mengaku tak ingin pendukungnya terpancing provokasi dari berbagai pihak.


"Kami meminta pendukung, para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya, agar selalu waspada, selalu hati-hati dan tidak terpancing, tidak dapat diprovokasi siapapun. Apalagi pihak-pihak yang menginginkan terjadinya sesuatu yang menimbulkan suasana yang tidak sejuk dan tidak tentram," kata Prabowo.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini