Tasyi Bongkar Manajer Tasya Bikin Penggiringan Opini Masal, Si Kembar Diibaratkan Elang dan Gagak

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tasyi Bongkar Manajer Tasya Bikin Penggiringan Opini Masal, Si Kembar Diibaratkan Elang dan Gagak

INDONESIATODAY.CO.ID - Tasyi Athasyia kembali buka suara terkait konfliknya dengan sang saudara kembar yaitu Tasya Farasya. Kali ini Tasyi menyebut bahwa ada gerakan dari tim Tasya Farasya untuk menggiring opini buruk tentang dirinya.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtubenya, Tasyi Athasyia mengungkap semua fakta dibalik hujatan dan fitnah yang dilontarkan padanya. Salah satu segmen yang kemudian diviralkan di media sosial Tiktok, Tasyi menyebut ada seorang manajer Tasya Farasya yang menggerakkan sejumlah orang untuk penggiringan opini.

Para kru di tim produksi konten Tasya Farasya disebut diminta untuk mengunggah video yang narasinya seolah memojokkan Tasyi. Tasya dan Tasyi bahkan digambarkan seperti dua jenis burung yang berbeda. Tasya dilambangkan dengan elang, sedangkan Tasyi gagak.

"Manajernya Tasya itu nge-upload video yang seakan-akan tuh menghina aku sebagai gagak yang mengganggu elang yang sedang terbang," ujar Tasyi Athasyia.

Baca Juga: • Gak Boleh Mainan Tisu, Reaksi Bete Xarena Anak Siti Badriah Viral: Muka Emaknya Banget • Diam-Diam Menghanyutkan, Tasyi Bongkar Tabiat Tasya Farasya: Buat Akun Haters dan Sebar Fitnah • Joget-Joget di Panggung sampai Celana Dalam Kelihatan, Pinkan Mambo Ungkap Fakta Sebenarnya • 6 Fakta Nana After School, Tato di Sekujur Tubuh Bikin Syok Momen Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Buka Kado(Instagram/@tasyiiathasyia)

Dalam penggiringan opini tersebut, mereka ingin membuat kesan bahwa Tasya tak melakukan apa-apa dan tak bersalah. Sedangkan Tasyi digambarkan sebagai gagak yang berusaha menghancurkan elang.

"Dan nggak sampai di situ, manajer itu menyuruh full seluruh timnya Tasya untuk penggiringan opini, seolah-olah Tasya adalah elang yang sabar yang tidak melakukan apa-apa di belakang layar," lanjut Tasyi.

"Dan aku ini seorang gagak menghancurkan seorang elang," bebernya.

Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@ala_instyle)

Tasyi juga mengaku bahwa ia punya bukti kuat terkait hal tersebut. Bahkan, teman-teman kuliah Tasyi juga diprovokasi untuk mengunggah video yang sama di media sosial.

"Nyuruh seluruh timnya, ini di sini ada semua buktinya sama jam-jamnya, nggak sampai di situ aja tapi sampai memprovokasi teman kuliah aku untuk upload video yang sama," ujarnya lagi.

"Jadi orang yang diminta upload video ini hanya terprovokasi dan nggak tahu permasalahannya apa," ucapnya.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini