Tanggapan Timnas Anies–Cak Imin Jawab Peluang Koalisi 01 dan Koalisi 03 Usai Video Anies–Puan Salaman di Debat Capres

Wednesday, 10 January 2024
94 Views
Tanggapan Timnas Anies–Cak Imin Jawab Peluang Koalisi 01 dan Koalisi 03 Usai Video Anies–Puan Salaman di Debat Capres
Tanggapan Timnas Anies–Cak Imin Jawab Peluang Koalisi 01 dan Koalisi 03 Usai Video Anies–Puan Salaman di Debat Capres

indonesiatoday.co.id – Berikut ini informasi mengenai tanggapan dari Timnas Anies – Cak Imin (AMIN) yang jawab peluang koalisi 01 dan koalisi 03 usai video Anies dan Puan yang salaman di debat Capres hari Minggu (7/1/2024).

Billy David selaku juru bicara Timnas Anies – Cak Imin (AMIN) yang menanggapi momen dari Capres nomor urut 1 yaitu Anies Baswedan yang bersalaman dengan ketua DPP PDIP yaitu Puan Maharani pasca debat ketiga Capres.

Menurut Billy David, ia tidak ingin berspekulasi yang terlalu jauh tentang momen Anies dan Puan Maharani bersalaman, khusus masalah koalisi antara kubu 01 dan kubu 03.

Baca Juga: Tanggal Berapa Mulai Bulan Rajab? Berikut Informasi dan Amalan yang Bisa Dilakukan untuk Menambah Pahala

“Kita nggak mau berspekulasi tentang arah koalisi lanjutan, kita tetap optimis kita masih dalam upaya elektoral pemenangan,” ujar Billy David.

Juru Bicara Timnas AMIN yaitu Billy David mengatakan bahwa urusan koalisi lanjutan antara kubu 01 dan kubu 03 akan dibahas setelah putaran kedua pada Pilpres tahun 2024.

“Kita nanti akan bekerjasama dengan siapa itu nanti pembahasan setelah putaran pertama selesai,” kata Billy David.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo di Hetero Space Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang menjawab pertanyaan mengenai momen dari Anies dan Puan yang bersalaman pada debat ketiga Capres.

Baca Juga: Habiskan Dana APBN Rp15 Triliun, Bangka Belitung Akan Bangun Jembatan Sepanjang 13,5 KM, Akankah Terhubung Sampai Sumatera Selatan?

“Ya smeua kemungkinan dapat terjadi. Saya juga salaman sama Mas Anies dan salaman juga dengan Pak Prabowo juga. Jadi Mas Anies kita salaman dan Pak Prabowo salaman ya saya salaman semuanya,” kata Ganjar Pranowo.

Sementara itu Anies Baswedan merahasiakan isi obrolannya dnegan ketua DPP PDIP yaitu Puan Maharani usai debat ketiga Capres.

“Ya nantilah cerita,” kata Anies Baswedan.

Menurut Anies juga mengatakan bahwa dirinya menyalami hampir semua orang yang hadir pada saat debat ketiga Capres termasuk dengan Puan Maharani.

Baca Juga: Punya Simpanan 80 Juta? Mending Beli Mobil Daihatsu Sigra 1.2 X Manual Kini Cuma Dibanderol 80 Jutaan

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayopalembang.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler