Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Denny Sumargo Takut Mandul

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Denny Sumargo Takut Mandul INDONESIATODAY.CO.ID - Denny Sumargo mengaku memiliki ketakutan saat usianya telah memasuki 40 tahun. Pasalnya, sejak ia menikah dengan Olivia Allan hingga saat ini belum dikaruniai seorang anak.

Ketakutannya itu terungkap saat berbincang dengan Luna Maya. Bahkan Denny Sumargo mengaku sempat berpikir jika dirinya mandul.

"Quarter life crisis gua sekarang, gua nggak punya-punya anak," ungkap Denny Sumargo dalam Channel YouTube miliknya.

"Gua sempat berpikir mandul," sambungnya.

Ketakutan dirasakan pria yang kerap disapa pebasket sombong itu bukan tanpa sebab. Kenakalan di masa muda ia dikenal suka berganti pasangan, bahkan sempat diisukan menghamili seorang DJ, menjadi penyebab ketakutan Denny Sumargo.

"Gua kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gua akhirnya terbukti. Karena hal tersebut gua berpikir 'jangan-jangan memang gua ini nggak bakal punya keturunan karena guanya mandul padahal usia gua sudah 40'," tuturnya.

Baca Juga : Denny Sumargo Syok Tahu Ada Jin yang Nempel di Lambung & Paru-parunya

Denny Sumargo pun sempat memeriksakan dirinya ke dokter. Tak hanya sendiri, sang istri, Olivia Allan pun turut melakukan pemeriksaan.

"Akhirnya gua sama istri kontrol segala macam. Ternyata oke. Di situ gua kayak 'Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih'," jelasnya.

Kehidupan pribadi Denny Sumargo memang kerap menjadi sorotan publik. Sebelum ia menikah dengan Olivia Allan, Denny Sumargo kerap diisukan dekat dengan beberapa wanita.

Salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Denny Sumargo ialah Dita Soedarjo. Diketahui, Dita Soedarjo merupakan salah satu anak pengusaha es krim terkenal.

Namun saat itu Denny Sumargo dituding hanya mengincar harta Dita dan sekedar pansos saja. Kala itu Denny Sumargo dan Dita sudah berencana untuk menikah. Namun, Denny Sumargo akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Dita.

(kpr/syf) Tonton juga video berikut:
Sumber : insertlive.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini