Tahun Ini, Pemkab Lebak Harus Siap Ditinggal 4 Pejabat Eselon II

Thursday, 4 January 2024
Tahun Ini, Pemkab Lebak Harus Siap Ditinggal 4 Pejabat Eselon II
Tahun Ini, Pemkab Lebak Harus Siap Ditinggal 4 Pejabat Eselon II

indonesiatoday.co.id - Sebanyak 4 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Lebak memasuki masa purna alias pensiun di tahun ini.

Keempat pejabat eselon II Pemkab Lebak itu adalah Triatno Supiyono Kepala Dinkes Lebak, Nana Sunjana Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

2 pejabat Pemkab Lebak lainnya yakni Asep Komar Hidyat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Maman Suparman Kepala Dinas Tenaga Kerja Lebak.

Baca Juga: Gercep! Rumah Warga Sumur Picung Ambruk, Hasbi Asyidiki Bawa Bantuan dari Kemensos

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebak, Iqbaludin, di 2024 ini ada sejumlah pejabat yang memasuki masa pensiun.

Selain pejabat eselon II yang memasuki pensiun, tahun 2024 ini juga 11 pejabat eselon III juga akan mengakhiri tugas pengabdiannya sebagai abdi negara.

"Iya, tahun 2024 ini ada 4 pejabat eselon II atau empat kepala OPD dan 11 pejabat eselon III memasuki masa pensiun," Kaya dia kepada indonesiatoday.co.id, Kamis 4 Januari 2024.

Baca Juga: MASIH HANGAT! Kode Redeem ML Mobile Legends 5 Januari 2024, Ambil Hadiah Magic Dust, Battle Points hingga Skin Hero Gratis

Iqbal mengatakan, dari keempat pejabat eselon II itu yang memasuki pensiun paling terdekat yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Nana Sunjana.

"Pak Nana Kadis Ketahanan Pangan pada April, selanjutnya Kepala Triatno Supiyono, Pak Asep Komar dan Pak Maman SP," jelasnya.

Sementara itu, Triatno Supiyono Kepala Dinkes Lebak mengatakan, telah memasuki masa pensiun tahun ini. Karena itu Vion mengambil masa persiapan pensiun (MPP).

Baca Juga: Musim Hujan Tiba, KPU Kota Cilegon Wanti-wanti PPS Jaga Kotak Suara Pemilu 2024

"Saya mohon pamit undur diri karena masa tugas selaku kepala dinas kesehatan telah berakhir 2 Januari 2024," tuturnya.

"Mohon maaf bila selama ini ada perkataan, sikap maupun tindakan saya kurang berkenan di hati teman-teman semua," ungkapnya.

"Saya hanya manusia biasa yg tidak terlepas dari khilaf dan salah," pungkasnya saat dihubungi. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bantenraya.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini