Suhud Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Sunday, 4 February 2024
Suhud Ditemukan Tewas di Dasar Sumur
Suhud Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

indonesiatoday.co.id - BANTUL - Suhud (42) warga Sirat Mulyodadi Bambanglipuro Bantul ditemukan tidak bernyawa di dasar sumur belakang rumahnya. Mayatnya ditemukan dalam posisi jongkok di dasar sumur dengan kedalaman air sekitar 2 meter itu, Sabtu (03/02/2024).

Saat itu tetangga korban, Supandi pulang dari sawah melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup dan lampunya belum dimatikan. Supandi kemudian menghampiri rumah korban dan mengetuk pintu rumahnya namun tidak dibukakan.

Baca Juga: Ibu-ibu Tolak Tawaran Umroh Gus Iqdam, Ternyata Ini Dia Alasannya

Ia lalu masuk ke dalam rumah melalui jendela dan tetap tidak menemukan Suhud. Karena ada rasa curiga terjadi sesuatu terhadap Suhud, selanjutnya ia saksi mencari ke sawah tetapi juga tidak menemukan orang yang dicarinya itu.

Supandi lalu kembali lagi ke rumah Suhud, namun kali ini ia mengajak tetangganya yakni Suyatmin dan Suprapto. Ketika dilakukan pencarian ditemukan sepasang sandal jepit di pinggir sumur, sehingga timbul kecurigaan Suhud jatuh ke dalam sumur.

Di dalam sumur juga terdapat korek api gas warna kuning yang mengapung. Kemudian dilakukan pengurasan air sumur dengan pompa air dan terlihat korban berada didasar sumur dengan posisi jongkok dan sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Konser Ed Sheeran di Malaysia Terancam Batal Terkait Isu LGBT

"Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan Polsek Bambanglipuro dan minta bantuan ke Basarnas untuk mengevakuasi korban," kata Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jefrry.

Hasil pemeriksaan medis dokter Puskemas Bambanglipuro menjelaskan korban meninggal kurang dari 24 jam. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan penyebab kematian korban karena tenggelam dalam air. (Jdm)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: krjogja.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler