Soal Pembacokan Terhadap Warga Banyuwangi, Begini Kata Kepolisian

Thursday, 25 January 2024
Soal Pembacokan Terhadap Warga Banyuwangi, Begini Kata Kepolisian
Soal Pembacokan Terhadap Warga Banyuwangi, Begini Kata Kepolisian

DRINGU, Radar Bromo- Pembacokan terhadap Faul Hidayat, 35, telah sampai ke kepolisian. Namun, sejauh ini kepolisian belum bisa memastikan motif pelaku membacok korban. Selain pelaku belum tertangkap, korban juga belum bisa banyak memberikan keterangan.

Kapolsek Dringu Iptu Anshori mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari pemilik warung. Sehingga, pihaknya segera bergerak ke lokasi untuk membantu membawa korban ke IGD RS Wonolangan.

“Namun, terkait kronologi lengkapnya, kami masih menunggu korban siuman,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Gending AKP Sugeng Harianto mengatakan, bahwa tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan tepatnya di mana, masih didalami.

 

Baca Juga: Dibacok di Bentar, Warga Banyuwangi Semaput di Warung

 

“Apakah masuk wilayah hukum Polsek Dringu atau Polsek Gending? Sebab, saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan,” katanya.

Diketahui, Rabu (24/1), seorang warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Faul Hidayat, 35, jadi korban kejahatan. Ia dibacok orang tak dikenal ketika melintas di jalur pantura di sekitar Pantai Bentar, Kecamatan Gending.

Syukur, nyawa korban selamat. Ia dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Wonolangan, Kecamatan Dringu, setelah semaput di sebuah warung tak jauh dari lokasi kejadian. Kepolisian masih terus berusaha mendapatkan keterangan dari korban dan memburu pelaku. (gus/rud)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbromo.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini