Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Terjebak Kawin Kontrak

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Terjebak Kawin Kontrak

INDONESIATODAY.CO.ID - Bulan ini, drama Korea Adamas berakhir dan slotnya akan digantikan dengan drama lain berjudul "Love in Contrcat" yang dibintangi oleh Park Min Young. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Yuk simak sinopsis Love in Contract berikut ini.

Drama yang juga diperankan Go Kyung Pyo ini mulai disiarkan tanggal 21 September 2022 di stasiun TV Korea, tvN. Bercerita tentang kehidupan wanita cantik bernama Choi Sang Eun yang diperankan Park Min Young.

Choi Sang Eun adalah seorang master kawin kontrak yang kerap membantu klien untuk menjalani kahidupan lajang dengan sempurna. Ia bekerja secara profesional dan bahkan mampu mengikuti permintaan berbeda dari setiap kliennya.

Di sisi lain, ia memiliki satu kliennya yang terikat kawin kontrak selama 5 tahun bernama Jung Ji Ho yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo. Sosok ini misterius dan kawin kontraknya hanya berjalan 3 hari dalam seminggu.

Baca Juga: Link Nonton Love in Contract Sub Indo Episode 1-16 Tamat

Ada juga seorang aktor yang menjadi klien baru Choi Sang Eun. Aktor ini bernama Kang Hae Jin yang diperankan oleh Kim Jae Young dan belakangan terikat dalam cinta segitiga antara Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho. 

Berbagai masalah percintaan muncul di drama ini dan situasinya jadi semakin seru karena Jung Ji Ho hanya menjalani kontraknya setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sepertinya menarik ya?

Drama ini disutradarai oleh Nam Sung Woo yang pernah terlibat dalam drama My Roommate Is A Gumiho, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dan 100 Days My Prince. Fakta ini membuat penggemarnya tak sabar untuk menyimak jalan ceritanya. 

Hal lain yang membuat drama ini menarik tentu saja artis dan aktor yang membintanginya. Sebut saja Park Min Young yang sukses dalam drama High Kick!, What's Wrong With Secretary Kim, When the Weather is Fine, Healer dan Forecasting Love and Weather.

Aktor Reply 1988 dan Seoul Vibe, Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Jung Ji Ho di drama Love in Contract ini. Namanya juga terlibat dalam drama My Roommate Is A Gumiho.

Baca Juga: Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young Siap Tampil dalam Drama Korea Love In Contract

Sementara itu, aktor kelahiran 30 September 1988 Kim Jae Young ikut meramaikan drama ini. Pria yang memulai debutnya dalam film No Breathing ini akan berperan sebagai aktor.

Apakah kalian tertarik menonton drama ini setelah membaca sinopsis "Love in Contract"? Yuk kita saksikan Love in Contract di situs menonton resmi. Selamat menikmati ya.

Kontributor : Rima Suliastini

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini