Sinopsis Film Horor Ivana, Kalian Harus Tau Film Ini Sebelum Nonton

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sinopsis Film Horor Ivana, Kalian Harus Tau Film Ini Sebelum Nonton

INDONESIATODAY.CO.ID - Cerita sinopsis film horor Ivanna Risa Saraswati bercerita bahwa Ivana selalu terlihat kesal, kesal, dan akan melempar siapa saja yang mendekatinya.

Risa mengungkapkan bahwa sinopsis film horor Ivanna juga membenci dirinya sendiri karena mengenal Elizabeth Brower, yang menjadi musuh bebuyutannya.

sinopsis film horor Ivanna, Risa Saraswati memiliki kemampuan khusus yang jarang dimiliki orang lain, ia mengetahui mengapa Ivanna membenci Elizabeth dan mencoba berinteraksi dengan hantu Belanda, kemudian ia mengubahnya menjadi sebuah buku.

Keluarga Ivanna Van Dijk tinggal di Bandung namun dibenci oleh sebangsanya sendiri karena sangat mencintai Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Terbaik, Hingga Thriller Misteri

Ivanna memiliki seorang adik perempuan bernama Dimas, yang dekat dengan Elizabeth Brower, putri seorang perwira tinggi militer.

Elizabeth membuat Dimas jatuh hati padanya, hingga perubahan sikap Dimas membuat Ivana semakin membenci Elizabeth.

Perlu diketahui kisah dalam sinopsis film horor Ivanna hantu kepala buntung ditulis oleh Risa Saraswati, sinopsis film horor Ivanna ini juga merupakan spin-off dari film Danur 2: Maddah.

Bagi para pecinta dan sekaligus penonton film Danur Universe, tentu tidak asing lagi jika melihat hantu-hantu Belanda ini.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini