Sinopsis Film Bisikan Jenazah yang Dibintangi Aldi Taher, Sukses Bikin Vidi Aldiano Nonton 4 Kali!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sinopsis Film Bisikan Jenazah yang Dibintangi Aldi Taher, Sukses Bikin Vidi Aldiano Nonton 4 Kali!

INDONESIATODAY.CO.ID - Film Aldi Taher, Bisikan Jenazah tengah menuai sorotan setelah direkomendasikan oleh Vidi Aldiano di podcast Close The Door yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Bisikan Jenazah merupakan film horor yang telah dirilis pada 4 November 2021 lalu. Film ini dibintangi sekaligus disutradarai oleh Aldi Taher. Lantas seperti apa kisah film yang direkomendasikan oleh Vidi Aldiano ini? Berikut sinopsis Bisikan Jenazah film Aldi Taher.

Sinopsis Bisikan Jenazah

Sinopsis Bisikan Jenazah berpusat pada cerita pasangan pengantin baru, Aldi dan Emma yang akan berbulan madu ke Ipoh, Malaysia.

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

Karena Aldi harus bekerja di Kuala Lumpur selama beberapa hari, mereka terpaksa mencari penginapan. Alih-alih bulan madu yang indah, Aldi dan Emma justru tersesat dan berakhir di rumah angker yang belum pernah mereka datangi.

Baca Juga: Link Nonton Bisikan Jenazah Full Movie, Film Horor Viral Gara-gara Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier

Rumah tersebut ternyata milik Sukri, penyembah setan yang mengorban anak dan istrinya sendiri sebagai tumbal. Selama tinggal di rumah tersebut, Emma selalu diteror oleh arwah istri dan anak Sukri. Puncaknya, Emma kerasukan arwah Sukri yang ternyata juga tewas dijadikan tumbal.

Pemain Bisikan Jenazah

Bisikan Jenazah dibintangi Aldi Taher sebagai Aldi dan Emma Maembong sebagai Emma. Mereka adalah pasangan suami istri yang berbulan madu ke Malaysia, tapi malah tersesat ke rumah angker.

Shyrim Husni berperan sebagai Sukri. Anak dan istri Sukri diperankan oleh Abdul Hadi dan Maya Marissa. Film ini juga dibintangi Rosita, Eka Jamaludin, Mohamad Asrol Bin Abdullah dan Adam Malik.

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

Alasan Wajib Nonton Bisikan Jenazah

Film Bisikan Jenazah telah dirilis pada 4 November 2021 di bioskop Indonesia. Namun netizen tetap bisa menonton film ini secara resmi di kanal YouTube Bersahaja Entertainment.

Bisikan Jenazah jadi perbincangan setelah direkomendasikan oleh Vidi Aldiano. Penyanyi sekaligus suami dari aktris Sheila Dara itu menyebut film ini akan seru jika ditonton bersama teman.

Baca Juga: 9 Potret Bae In Hyuk di Cheer Up, Perankan Sosok Kapten Pemandu Sorak yang Tampan dan Perfeksionis

Vidi Aldiano mengaku terhibur saat menonton Bisikan Jenazah. Saking terhiburnya, Vidi sampai nonton empat kali, lho. Inilah kenapa kalian wajib nonton Bisikan Jenazah!

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini