Sinopsis Film Bioskop Trans TV, Bullet Head, Perampokan Berujung Penyerangan Anjing Mutant

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sinopsis Film Bioskop Trans TV, Bullet Head, Perampokan Berujung Penyerangan Anjing Mutant

INDONESIATODAY.CO.ID, Bioskop Trans TV akan kembali menyapa warganet Indonesia. Kali ini, film thriller Bullet Head akan mulai tayang pada hari Jumat (23/9) mulai pukul 23.45 WIB.

Disutradarai oleh Paul Solet, film Bullet Head dirilis pertama kali pada tahun 2017 silam. Film yang naskahnya juga ditulis oleh sang sutradara ini menampilkan deretan aktor ternama seperti Adrien Brody, John Malkovich, hingga Antonio Banderas.

Film Bullet Head diawali dengan kisah perampokan yang berujung kegagalan. Tiga orang perampok yang mengendarai sebuah mobil disertai dengan seorang sopir harus kabur dari pengejaran setelah gagal melancarkan perampokan.

Aksi kabur tersebut berujung fatal. Stacy (Adrien Brody), Walker (John Malkovich), Gage (Rory Culkin) terpaksa harus menyelematkan diri setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan parah karena terus ditembaki. Sang sopir pun juga langsung tewas.

Demi berlindung dari pencarian, tiga perampok tersebut memilih untuk berlindung di sebuah gudang tua.

Harus menunggu bala bantuan esok harinya, mereka memilih bermalam di gudang. Namun, mereka menemukan kejanggalan di gudang tersebut.

Ketiganya menemukan adanya narkotika dan seorang jenazah di gudang tersebut. Selain itu, ada juga seekor anjing super ganas yang kini menjadi ancaman ketiga perampok tersebut.

Anjing mengerikan tersebut mengejar ketiga perampok tersebut. Mengetahui anjing tersebut tidak bisa dijinakkan, ketiganya terus berusaha menyelamatkan diri. Sayangnya seorang dari mereka harus terluka parah.

Siapakah sosok yang terluka? Bagaimana nasib yang lainnya? Apakah berhasil selamat dari terkaman anjing Mastiff tersebut?

Film Bullet Head mendapatkan skor 5,4 di IMDB dan 61 persen di Rotten Tomatoes. []

Sumber : akurat.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini