Silaturahim Strategis: Kasubdit Gakkum Polda Jambi dan Jasa Raharja Bahas Strategi Tertib Berkendara dan Berlalulintas

Sunday, 4 February 2024
Silaturahim Strategis: Kasubdit Gakkum Polda Jambi dan Jasa Raharja Bahas Strategi Tertib Berkendara dan Berlalulintas
Silaturahim Strategis: Kasubdit Gakkum Polda Jambi dan Jasa Raharja Bahas Strategi Tertib Berkendara dan Berlalulintas

 

LIHATJAMBI – Silaturahim Strategis: Kasubdit Gakkum Polda Jambi dan Jasa Raharja Bahas Strategi Tertib Berkendara dan tertib Berlalulintas.

Pertemuan ini menjadi langkah strategis untuk membahas rencana kerja tertib berkendara dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Jambi.

Pertemuan diwakilin oleh Kompol Nanda Diana, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi, bersama Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, di kantor Jasa Raharja pada Kamis 1/2/2024.

Baca Juga: Malam Mingguan, Pasangan Prabowo-Gibran Kunjungi Festival Negeri Elok Karya Didit

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menjelaskan salah satu pembahasan rencana bersama Kasubdit Gakkum Polda Jambi, “Rencana penegakan Pasal 74 UU No.22 Tahun 2009 dikoordinasi oleh kami kepada Ditlantas Polda Jambi, kami mendukung penuh pada penindakan pelanggaran lalu lintas, langkah ini diharapkan dapat memberikan efek jera dan meningkatkan kedisiplinan pengguna jalan sehingga tertib berlalulintas di Jambi dapat ditingkatkan”.

Diskusi berlanjut dengan usulan untuk menambah Kawasan Tertib Lalu Lintas sebagai langkah preventif dan peningkatan pengawasan.

Baca Juga: Nusron Wahid Sebut Mundurnya Ahok Sebagai Komisaris Utama Pertamina Tak Berpengaruh Munculkan Politik Baru

Selain itu, “Jasa Raharja menginisiasi sinergi 5 pilar keselamatan yang mencakup keselamatan kendaraan, keselamatan jalan, keselamatan manusia, keselamatan pengaturan lalu lintas, dan keselamatan sosial untuk di gaukan masif oleh ditlantas polda Jambi” jelas Donny.

Poin terakhir yang menjadi sorotan adalah rencana operasi gabungan (Operasi Gabungan).

“Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi untuk merancang operasi gabungan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas dan keselamatan berkendara tentu nya sejalan dengan pemeriksaan administrasi surat kendaraan bermotor menuju masyarakat Jambi taat registrasi kendaraan” tutup Donny.

Baca Juga: Silaturahmi Bersama PGPI di Hambalang, Prabowo Ceritakan Asal Usul Nama Padepokan Garuda Yaksa

Dengan silaturahmi ini, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi dan Jasa Raharja Cabang Jambi mengukuhkan komitmen bersama untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di Jambi.

Rencana strategis yang diusung dalam lima poin tersebut menjadi landasan untuk upaya bersama dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lihatjambi.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler