Sepakat dengan Netizen, Ketua Komisi X DPR Minta Shin Tae-yong dan Menpora Setop Naturalisasi Jordi Amat Buntut Gabung JDT di Malaysia

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sepakat dengan Netizen, Ketua Komisi X DPR Minta Shin Tae-yong dan Menpora Setop Naturalisasi Jordi Amat Buntut Gabung JDT di Malaysia

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda sepakat dengan netizen untuk meminta penyetopan proses naturalisasi terhadap Jordi Amat.

Jordi Amat baru saja diumumkan oleh klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) sebagai pemain barunya pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga

Resmi! JDT Umumkan Kedatangan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat Jordi Amat Pilih Gabung JDT, Begini Respons Saddil Ramdani PSSI Pernah Beri Peringatan ke Jordi Amat: Kamu Bagus karena Bermain di Eropa

"Saya setuju naturalisasi Jordi Amat dibatalkan," kata Syaiful Huda dalam akun Instagramnya, @syaifulhooda, Rabu (29/6/2022).

Syaiful Huda mengajak netizen untuk mendesak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali untuk menghentikan proses naturalisasi bek berusia 30 tahun itu.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini