Sempat Viral, Wanita Emas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Korupsi

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sempat Viral, Wanita Emas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Jakarta: Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) menetapkan Hasnaeni Moein atau Wanita Emas sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan proyek fiktif PT. Waskita Beton Precast.

"Yang bersangkutan sudah beberapa kali (tak hadir), sudah dilakukan pemanggilan artinya tidak kooperatif. Oleh karena itu dari penyidik melakukan penjemputan," kata Direktur Penyidikan Jampidsus Supardi dalam konferensi pers, 23 September 2022.

Kejaksaan Agung menjelaskan Hasnaeni merupakan Direktur Utama PT. MMM yang menawarkan pekerjaan proyek tol Semarang-Demak kepada Waskita Beton dengan nilai Rp341 miliar pada 2019.

Baca juga: 'Wanita Emas' Jadi Tersangka Korupsi Waskita Beton Precast

Selain Hasnaeni, tersangka lainnya adalah Direktur Utama Waskita Beton Jarot Subana, Direktur Pemasaran Agus Wartono, dan General Manager Waskita Beton Kristasi Juli Harjanto dan tiga tersangka lainnya.

Kasus tersebut merupakan pengembangan kasus korupsi yang terjadi di PT. Waskita Beton Precast dengan total Rp2,5 triliun. (Imanuel Rymaldi Matatula)

Sumber : medcom.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini