Semangat Bersatu antara Bobotoh Persib dan The Jak Mania Persija Digaungkan Jelang Kampanye Akbar Paslon 02 Anies-Muhaimin di JIS

Thursday, 1 February 2024
Semangat Bersatu antara Bobotoh Persib dan The Jak Mania Persija Digaungkan Jelang Kampanye Akbar Paslon 02 Anies-Muhaimin di JIS
Semangat Bersatu antara Bobotoh Persib dan The Jak Mania Persija Digaungkan Jelang Kampanye Akbar Paslon 02 Anies-Muhaimin di JIS

REALITA PUBLIK,- Semangat bersatu pendukung fanatik sepakbola dalam negeri antara Bobotoh dan The Jak Mania digaungkan jelang Kampanye akbar Paslon nomor urut 01 AMIN (Anies-Muhaimin) yang rencananya akan digelar di JIS pada 10 Februari 2024.

Semangat bersatu antara Bobotoh Persib Bandung dan The Jak Mania Persija setelah postingan akun Tiktok @dudungagungsaputra1 yang mengaku salah satu Bobotoh Persib ini viral di media sosial Tiktok.

Pesan perdamaian dan bersatunya Bobotoh dan The Jak Mania dihembuskan oleh akun @dudungagungsaputra1 pada Selasa, 30 Januari 2024. 

Baca Juga: Rumput JIS Mulai Dibongkar JakPro Sesuaikan Rekomendasi FIFA

"Dengan segala hormat kami izin melintas dan bergabung kepada The Jak yang punya tempat dan kawasan. Kami dari Bobotoh ingin bersatu untuk perubahan di JIS pada 10 Februari 2024," tulis pesan dari Bobotoh.

Hingga saat ini, Kamis (1/2/2024), postingan tersebut telah dilihat oleh netizen sebanyak 725,9 Ribu kali. 85,2 ribu yang menyukai dengan 12,8 ribu komentar.

Dari pantauan redaksi, sebagaian besar netizen mengomentari postingan ini dengan respon yang positif.

Baca Juga: Presiden Madura United Ikut Beri Komentar terkait Penilaian PSSI JIS Tak Layak Gelar Laga Timnas

Salah satunya, akun @asepyudaboyboy mengomentari, "HAI JAK. KITA SAMBUT BOBOTOH. UNTUK PAK ANIES KITA KESAMPINGKAN RIVALITAS DI LAPANGAN. SEKARANG WAKTUNYA KITA SATUKAN SUARA BUAT PAK ANIES," tulisnya.

Komentar postif juga ditulis oleh akun @gachera.jaya, "keren banget kalo bobotoh datang ke jis dengan atribut nya dan jak juga dengan atributnya lalu mereka bersatu mendukung anies," tulisnya. 

Selain Bobotoh dan Jakmania, dua suporter besar sepakbola juga akan hadir. Yakni Bonek dan Aremania.

Baca Juga: Stadion JIS jadi Saksi Bisu Momen Bahagia Kevin Sanjaya Melamar Valencia

Sebelumnya, Capres 02 Anies Baswedan mengatakan alasan Jakarta International Stadium (JIS) dijadikan tempat Kampanye Akbar AMIN dengan alasan kapasitas. Selain itu, ada alasan yang sangat emosional jika menggunakan JIS sebagai lokasi kampanye.

"Ya paling sederhana kapasitasnya. (Punya hubungan emosional juga) Ya tentu lah," ujar Anies kepada wartawan.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: realitapublik.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini