Selesai Wajib Militer, Yook Sung Jae Langsung Dapat Tawaran Film Adaptasi Webtoon Golden Spoon

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Yook Sungjae baru saja menyelesaikan tugas wajib militer (Wamil) pada 14 November 2021. Yook Sung Jae alias Sungjae BTOB membawa kabar mengejutkan, karena telah mendapat tawaran peran utama untuk drama terbaru adaptasi dari webtoon Golden Spoon.

Baca Juga : Joy Red Velvet Pacaran dengan Crush, Reveluv Baper Sama Sungjae

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Kamis (25/11/2021), melaporkan bahwa Sungjae saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk comeback ke dunia perfilman melalui drama seri adaptasi webtoon tersebut. 

Cerita "Golden Spoon" sendiri berkisah tentang seorang pemuda biasa yang suatu hari mendapatkan sendok emas ajaib.

Rencana film adaptasi webtoon itu awalnya sangat fantastis. Hanya dengan membuat keinginan, maka si pemeran utama akan kembali hidup dan dilahirkan dalam keluarga kaya ditambah hidupnya langsung berubah. 

Sungjae telah mendapat tawaran untuk memerankan tokoh pemuda tersebut yang merupakan karakter utama dalam drama. Seorang kolega perwakilan dari Cube Entertainment telah mengkonfirmasi laporan tentang Sungjae yang masih akan menjadi pertimbangan.

“Sungjae secara positif meninjau tawaran untuk drama 'Golden Spoon',” tulis Cube dalam keterangan resmi kepada media.

Drama ini ditinjau langsung oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang menulis Winter Sonata, Sweet 18, dan Prime Minister and I. Dibawah perusahaan produksi Samhwa Networks, setelah The Fiery Priest dan Dr. Romantic 2.

Yook Sung Jae telah memberikan kesan baik dalam perfilman dengan kemampuan aktingnya yang solid dalam berbagai drama seperti Goblin, Reply 1994, dan Who Are You. Para penggemar juga sangat antusias untuk mengetahui seperti apa drama pascamiliter pertama dari Sungjae.

Editor : Hadits Abdillah

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:19 PM
Sumber: celebrities.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini