Selama 3 Hari di Jatim, Presiden PKS Gencarkan Politik Silaturahim

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Selama 3 Hari di Jatim, Presiden PKS Gencarkan Politik Silaturahim

SURABAYA (INDONESIATODAY.CO.ID) –  Presiden PKS Ahmad Syaikhu kembali mengunjungi Jawa Timur, Kamis (24/11/2022). Dalam tiga hari, Presiden PKS ini melakukan politik silaturahim di Kabupaten Mojokerto, Madiun dan Jombang.

Kedatangan Syikhu ini dalam rangka menjalankan politik silaturahim ke beberapa tokoh masyarakat, kepala daerah, juga konsolidasi dengan kader PKS di Jawa Timur. Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyambutnya dengan gembira. Selain itu mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk meningkatkan Politik Silaturahim.

“Pak Presiden Syaikhu selalu meminta kami untuk terus menjalankan politik silaturahim. In syaa Allah kami akan pastikan seluruh unsur partai, semua pengurus dan anggota untuk meningkatkan politik silaturahim, bismillah,” ujarnya semangat.

Ia menyampaikan bahwa selama ini PKS Jatim sudah melakukan politik silaturahim dengan semua para habaib, kiai dan tokoh masyarakat. “Hadirnya presiden untuk ke sekian kali di Jawa Timur ini, akan lebih menguatkan silaturahim kami, in syaa Allah. Mohon doanya,” ujar Irwan.

Selain politik silaturahim, Irwan menyampaikan, juga akan terus meningkatkan 4 kunci kemenangan PKS lainnya selain politik silaturahim.

Keempat lainnya adalah politik pemberdayaan, politik gagasan, politik keberpihakan, dan politik kebangsaan. “Kelimanya sudah dilakukan PKS, harus terus dilakukan dan dikuatkan khususnya di Jawa Timur,” katanya.

Hal itu, Irwan melanjutkan, dalam rangka untuk mewujudkan visi PKS menjadi partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“In syaa Allah kedatangan presiden PKS akan membawa energi kemenangan PKS di Jawa Timur, insyaa Allah,” pungkasnya. (*)

Reporter : Lutfi | Editor : Lutfiyu Handi

Sumber : lenteratoday.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini