Selain Lecehkan Nabi Muhammad, Komika Aulia Rakhman Serempet Hadist dan Al Quran

Friday, 8 December 2023
Selain Lecehkan Nabi Muhammad, Komika Aulia Rakhman Serempet Hadist dan Al Quran
Selain Lecehkan Nabi Muhammad, Komika Aulia Rakhman Serempet Hadist dan Al Quran


INDONESIATODAY.CO.ID - Ternyata komika asal Lampung yang bernama Aulia Rakhman bukan hanya menghina Nabi Muhammad SAW sebagai bahan lelucon dalam acara kampanye ‘Desak Anies’. Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung beberapa hal yang berkaitan dengan agama Islam. 


Aulia yang tampil di depan ratusan anak muda tersebut sudah menunggu kehadiran calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. Karena Anies datang telat, Aulia Rakhman langsung membuat roasting mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan menyerempet agama. 


"Bilang aja loe pingin begituan dengan lima perempuan, pakai-pakai hadis Nabi," kata Aulia Rakhman ketika menyinggung tentang hadis poligami yang dilansir dari kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat, 8 Desember 2023. 


"Kacau emang ya, Pak Aneis mana ya? Katanya mau roasting Anies judulnya? Pak Anies ini sudah baikan belum ya sama Ahok ya? Bentar lagi Natal nih, tolong Pak Anies tanggapi boleh ucapkan selamat Natal ke Habib Rizieq ya," kata Aulia sembari tertawa.


Tak berhenti di sana, Aulia juga menyentil Anies yang telat datang ke tempat tersebut. Dia juga nyeletuk bahwa Anies kemungkinan mampir ke tempat prostitusi. Ia kemudian menyinggung Pilgub DKI 2017 dengan menyerempet agama Islam dan Kristen. 


“Nama Aulia ini yang bikin menang pilgub lawan Ahok, karena Ahok sotoy mengartikan nama Aulia di surat Almaidah. Harusnya gue dapat royalti, gara-gara agama Pak Anies menang, berarti sudah kehendak Tuhan, Tuhan Yesus," ucap Aulia sembari tertawa.


Rupanya, stand up dengan menyerempet agama Islam tersebut masih berlanjut. Aulia Rahman kemudian menyebut bahwa nama Muhammad tidak penting saat ini. Dia berdalih bahwa di dalam penjara sudah banyak orang yang menggunakan nama Muhammad. 


“Sebenarnya arti nama Aulia itu bagus ya, jadi pemimpin, sahabat, orang yang dicintai gitu, cuman kan sekarang ini, apa sih arti nama kayak penting aja,” kata Aulia Rakhman seperti dilansir dari tayangan video di akun Instagram @gusmiftah. 


“Coba lu cek penjara, ada berapa nama yang namanya Muhammad di penjara. Kayak penting aja nama Muhammad sekarang ya padahal udah di penjara semua, benar enggak sih,” tambah komika asal Lampung tersebut sambil diiringi tawa. 


Sumber: viva.

BACA JUGA:

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler