Sambut Rencana Pembangunan Gymnasium di Stadion Pakansari, Elly Rachmat Yasin: Akan Komunikasi Ke Komisi X DPR RI

Wednesday, 20 December 2023
Sambut Rencana Pembangunan Gymnasium di Stadion Pakansari, Elly Rachmat Yasin: Akan Komunikasi Ke Komisi X DPR RI
Sambut Rencana Pembangunan Gymnasium di Stadion Pakansari, Elly Rachmat Yasin: Akan Komunikasi Ke Komisi X DPR RI

indonesiatoday.co.id, BOGOR - Ditengah kesibukannya melakukan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat dan konsolidasi dengan para kader serta simpatisan PPP se-Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin selaku Ketua DPC PPP dan Caleg DPR RI Nomor 1 dari Dapil Kabupaten Bogor ternyata masih sempat mengikuti perkembangan seputar olahraga di Bumi Tegar Beriman.

"Saya ikuti semua pemberitaan seputar Kabupaten Bogor. Karena saya adalah wakil rakyat pilihan semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor empat tahun lalu dan insya allah saat ini saya juga sebagai Caleg DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor yang harus paham apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bogor," terang Elly Rachmat Yasin kepada awak media portalbogor.com pada Rabu, 20 Desember 2023.

Elly Rachmat Yasin juga mengikuti pemberitaan seputar adanya harapan dan keinginan masyarakat olahraga terkait harus adanya Gymnasium dan Kolam Aquatic di area Pakansari.

Baca Juga: Elly Rachmat Yasin Gaet Relawan Ade Yasin Untuk Menangkan PPP di Pileg 2024

"Saya setuju soal perlunya Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari. Apalagi sudah ada siteplane-nya. Keberadaan Gymnasium bisa digunakan banyak Cabor dan harus bisa menggelar event olahraga berstandar nasional dan internasional," tegas anggota Komisi VI DPR RI ini.

Menurutnya, Pemkab Bogor sangat mampu membangun Gymnasium dan Kolam Aquatic yang berstandar Olimpic.

Bila perlu kata Elly, pembangunan Gymnasium dan Kolam Aquatic ini dibangunkan oleh Pemerintah Pusat.

Baca Juga: Perkuat Dukungan, Elly Rachmat Yasin Gelar Kampanye di Sukaraja

"Saya akan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman di Komisi X atau terkait keinginan masyarakat Kabupaten Bogor soal Gymnasium dan Kolam Aquatic," paparnya.

Lebih lanjut sambung Elly, tidak menutup kemungkinan dari BUMN juga bisa memberikan bantuan untuk pembangunan Kolam Aquatic dan Gymnasium.

Dalam kesempatan yang sama, Elly Rachmat Yasin berharap kawasan Pakansari tak hanya menjadi pusat olahraga saja.

"Pakansari harus dibangun (menjadi) pusat bisnis dan niaga juga. Bahkan bila perlu harus ada Hotel dan Mall yang berada dalam satu kawasan di Pakansari," bebernya.

Baca Juga: Kampanye Elly Rachmat Yasin Janjikan Satu Ekor Sapi Bila Capai Target Suara di Dapil 2 Kabupaten Bogor

Intinya, tambah Elly Rachmat Yasin, ia akan ikut memperjuangkan aspirasi insan olahraga di Kabupaten Bogor yang menginginkan adanya Gymnasium, Kolam Aquatic dan Pusat Bisnis.

"Pakansari Sport Center saat ini sudah jadi icon Kabupaten Bogor. Saya berharap kedepannya Pakansari harus ada venue-venue baru seperti Gymnasium, Kolam Aquatic, Venue Equestrian, Venue Menembak, Lapangan Tenis, dll," pungkas Elly Rachmat Yasin.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: portalsiber.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini