Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Saling Sindir, Kak Seto Siap Tengahi Keluarga Vanessa Angel dan Suami

IntipSeleb – Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah berebut perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Terkait hal itu, Seto Mulyadi atau Kak Seto selaku ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) siap untuk menengahi. 

Kak Seto meminta agak kedua pihak bisa menahan diri untuk meredakan suasana yang belakangan semakin memanas. Seperti apa tanggapan dari Kak Seto? Berikut artikelnya. 

Saling Menahan Diri

img_title
Foto : instagram/kaksetosahabatanak

Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan tengah memperebutkan hak asuh dari Gala Sky Andriansyah. Kak Seto pun meminta agar kedua keluarga bisa menahan diri terlebih dahulu.

“Iya menahan diri, tujuannya adalah untuk meredam suasana, membuat lebih sejuk dan mencari jalan terbaik dengan menjunjung tinggi hak anak, mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala,” kata Kak Seto di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 25 November 2021.

Kak Seto berharap kondisi psikologis Gala Sky bisa lebih diperhatikan. Sehingga seharusnya tidak perlu ada perebutan yang membuat kondisi psikologis Gala semakin terpengaruh. 

“Karena ananda Gala sudah terpuruk, jangan sampai menimbulkan suasana perebutan,” ujar Kak Seto. 

Akan Memediasi

img_title
Foto : bibliss/instagram

Untuk itu, Kak Seto pun siap untuk memediasi keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia berharap dari pertemuan itu nanti bisa menghasilkan sebuah solusi.

“Jadi insyaallah minggu depan, kami atur waktu terbaik. Sehingga betul-betul suasanya lebih sejuk dan membuat suasana kedua keluarga juga lebih tenang,” pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup menghebohkan publik. Keduanya tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri.

Mobil kemudian terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat. Kejadian itu langsung merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka. 

Pada Jumat, 5 November 2021 jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat. (nes)

Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:24 PM
Sumber: intipseleb.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari intipseleb.com
Paling banyak dibaca hari ini