Roro Fitria Mengaku Sudah Sabar tapi Andre Irawan Tak Kunjung Berubah

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Roro Fitria Mengaku Sudah Sabar tapi Andre Irawan Tak Kunjung Berubah

INDONESIATODAY.CO.ID - Roro Fitria menyebut dirinya telah bersabar menghadapi perilaku sang suami, Andre Irawan.

Lantaran Roro Fitria percaya Andre Irawan nantinya dapat berubah menjadi lebih baik.

Hingga Baby Sulthan lahir, Andre Irawan dinilai tak menunjukkan adanya perubahan sikap.

Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Roro Fitria mengatakan ia bahkan sampai sudah menutupi permasalahan keluarganya.

"Jadi ini merupakan suatu akumulasi berpuluh-puluh kali yang telah terjadi selama pernikahan Roro, sebenarnya memang Roro tutupin karena Roro berpikir pasti yang bersangkutan insya Allah akan berubah."

"Ternyata itu semua tidak terbukti, terjadi lagi, terjadi lagi pertikaian-pertikaian dan setelah itu juga pengkhianatan jadi klimaksnya adalah pada saat baby Sultan lahir kok ya masih bisa gitu nyakitin Roro gitu, jadi ya udahlah cukup," ujar Roro, dikutip pada kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Mediasi Berjalan Singkat, Roro Fitria Teriak-teriak di Sidang, Sebut Situasi Tak Terkendali

"Daripada diterusin lebih banyak lagi trauma yang aku alami," tambahnya.

Menurut Roro Fitria, saat Baby Sulthan lahir pun Andre Irawan terus menyakitinya.

"Bertikai itu udah hal yang lumrah sebenarnya kalau di tempat Roro, ya cuma memang Roro tutup-tutupin terus."

"Terus udah gitu ya nggak bisa ditolerin adalah dia masih selalu berkomunikasi chatting dan mengada-adakan suatu situasi yang bisa membuat memicu pertikaian," kata Roro Fitria.

Bahkan Andre Irawan sempat ketahuan berkomunikasi dengan seseorang.

"Dia keluar rumah tengah malam, nggak pulang sehari, dua hari, tiga hari dan entah ke mana. Roro juga ada bukti Chattingnya dia dengan someone lebih dari satu juga, jadi nggak diduakan enggak ditigakan, diempatkan malah," ucap Roro.

Roro Fitria Akui Sempat Ingin Rujuk dengan Andre Irawan

Roro Fitria sempat terpikir untuk kembali rujuk dengan Andre Irawan.

Roro Fitria (kiri) dan Kuasa Hukumnya (kanan) - Roro Fitria menyebut Andre Irawan melakukan kekerasan verbal hingga dirinya trauma untuk bertemu. (YouTube Cumi cumi)

Baca juga: Klarifikasi Andre Irawan Disebut Joget Tanpa Busana di Depan Foto Ibunda Roro Fitria

Namun, hal tersebut batal karena Roro Fitria mengaku menerima tindakan tidak baik dari Andre Irawan saat sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tadi sebenrnya terbesit sekilas iya deh aku coba, cuma kan nggak mungkin serta merta Nyai berpikir langsung gitu karena ini menyangkut kehidupan ke depan bersama baby Sultan," kata Roro Fitria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Hingga akhirnya ia mengklaim menerima tindakan penyelewengan terhadap dirinya yang di luar logika.

"Belum Nyai bisa berpikir tenang, yang bersangkutan melakukan insiden di luar logika sehingga tadi Nyai berteriak ya sudah malah ngebuyarin semua yang seharusnya nyai bisa memberikan spare waktu diadahan perjanjian kedua," tuturnya.

Ibu satu anak ini pun menjelaskan perlakuan yang diterima dari suaminya saat sidang.

Hingga membuatnya semakin yakin untuk bercerai.

"Sempat melihat tekanan karena lawyer-nya ketawa-ketawa tuh kayak menganggap sepele gitu, padahal di sini serius banget," tutur Roro.

"Lalu si Lawyer yang bersangkutan ketawa, Nyai liatin kok gini sih abis itu Nyai liat mas Andre tapi mas Andre malah membangkitkan trauma yang terjadi selama 9 bulan," pungkas Roro Fitria.

(tribunnews.com/Izmi Ulirrosifa/Fauzi Nur Alamsyah)

Sumber : tribunnews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini