Robert Kiyosaki Yakin Dolar AS Bakal Tergeser Mata Uang BRICS

Tuesday, 14 May 2024
Robert Kiyosaki Yakin Dolar AS Bakal Tergeser Mata Uang BRICS
Robert Kiyosaki Yakin Dolar AS Bakal Tergeser Mata Uang BRICS


INDONESIATODAY.CO.ID -
Investor keuangan dan penulis buku keuangan pribadi terlaris 'Rich Dad Poor Dad', Robert Kiyosaki telah memperingatkan, bahwa dolar kemungkinan akan kehilangan statusnya sebagai mata uang cadangan global.


Bahkan, prediksi Robert Kiyosaki dolar akan jatuh dalam waktu dekat ,karena mata uang BRICS yang baru akan mengancam dominasi globalnya.


Kiyosaki yang saat ini berada di Afrika Selatan, menulis di X bahwa jika negara-negara BRICS menetapkan mata uang cadangan baru.


Hal ini kemungkinan besar akan berdampak signifikan terhadap dolar AS , yang berpotensi menyebabkan hiperinflasi di Amerika, yang pada akhirnya menghancurkan dolar AS.


Saat ini di Afrika Selatan adalah negara yang saya cintai. Menonton dan mendengarkan rumor tentang apa yang akan terjadi ketika negara-negara BRICS, Brasil, Rusia, India, Tiongkok, dan Afrika Selatan memproduksi kripto BRICS, yang kemungkinan didukung oleh emas. 


Jika kripto emas BRICS menghasilkan triliunan uang palsu, fiat dolar AS akan mengalir deras kembali ke Amerika menyebabkan hiperinflasi di Amerika, yang pada akhirnya menghancurkan dolar AS. 


Beli emas, perak, dan Bitcoin asli sekarang, dan lindungi diri Anda dari jatuhnya dolar AS.


Kiyosaki, yang belakangan ini semakin memperkuat prediksinya yang mengkhawatirkan, mengatakan ia yakin kehancuran dolar AS telah dimulai, dan situasinya terus memburuk. 


Dia juga mendesak para pengikutnya untuk mengamankan keuangan mereka dengan berinvestasi pada aset alternatif seperti emas, perak, dan Bitcoin (BTC) untuk melindungi diri mereka dari dampak kehancuran ini.


“Beli emas, perak, dan Bitcoin asli sekarang, dan lindungi diri Anda dari jatuhnya dolar AS,"kata Kiyosaki.


Baru-baru ini, Kiyosaki memberikan nasihat strategis bagi para pengikutnya selama masa-masa penuh gejolak ini, mendorong kewaspadaan dan tindakan strategis.


Robert Toru Kiyosaki lahir 8 April 1947, adalah seorang pengusaha dan penulis Amerika, yang dikenal dengan seri buku keuangan pribadi Rich Dad Poor Dad.


Dia adalah pendiri Rich Dad Company, sebuah perusahaan pendidikan keuangan swasta yang memberikan pendidikan keuangan pribadi dan bisnis kepada masyarakat melalui buku dan video, dan Rich Global LLC, yang mengajukan kebangkrutan pada tahun 2012. 


Sejak tahun 2010, Kiyosaki menjadi subjek gugatan class action yang diajukan oleh orang-orang yang menghadiri seminarnya, dan subjek film dokumenter investigasi oleh CBC.


Kiyosaki telah menulis lebih dari 26 buku termasuk Rich Dad Poor Dad, yang telah diterjemahkan ke dalam 51 bahasa dan terjual lebih dari 41 juta kopi di seluruh dunia. 


Dalam sebuah wawancara dengan CBC, Kiyosaki menggambarkan buku-bukunya sebagai iklan untuk seminar-seminarnya yang berbiaya lebih tinggi.


Ajaran finansial dan bisnis Kiyosaki mengklaim bahwa kemandirian finansial dapat dicapai melalui pendapatan pasif.


Ia juga menyatakan bahwa kekayaan tidak dapat dicapai dengan bersekolah dan mendapatkan pekerjaan tradisional. 


Sumber: disway

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini