Ririn Dwi Ariyanti Dituding Selingkuh, Sang Ayah Kuak Masa Lalu Aldi Bragi, Bikin Geleng Kepala: Nakal!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ririn Dwi Ariyanti Dituding Selingkuh, Sang Ayah Kuak Masa Lalu Aldi Bragi, Bikin Geleng Kepala: Nakal! INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang meninggalkan banyak rumor yang beredar. Terlebih saat keduanya saling menyerang dengan membongkar aib-aib semasa berumah tangga. 

Namun siapa sangka kalau ternyata ayah Ririn Dwi Ariyanti sudah mengenal Aldi Bragi sejak kecil?

Cerita tersebut disampaikan oleh Ayah Ririn melalui kanal YouTube CumiCumi. 

Ayah Ririn yang awalnya tinggal di Malang merantau ke Jakarta untuk menimba ilmu. Ayah artis 38 tahun itu kemudian tinggal di rumah eyang Aldi.

"Bapak aku tuh dulu waktu zaman dia sekolah di Jakarta, kan keluarganya di Malang. Dia pernah tinggal di rumah eyangnya Aldi," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Saat bertemu dengan Aldi yang dikenalkan putrinya sebagai kekasih, ayah Ririn bercerita terkait masa-masa tinggal di rumah eyang calon menantunya itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting puji-puji adik Sara Wijayanto di depan Nathalie Holscher: Bukan ama gue doang Nat!

"Lucu juga 'bapak kayaknya sudah dapat gambaran sih' pas ketemu pertama kali 'tante apa kabar?' bingung dong 'kok bapak kenal?', 'iya mamah kamu apa kabar? Kan dulu om pernah tinggal di rumah eyang kamu, kamu kecil kan om tahu'," tuturnya.

"(Bapak Ririn) 'nakal banget ya kamu bertiga-tigaan, sepeda dicemplungin ke kolam renang'," ujarnya.

Sementara itu, ayah Ririn mengakui kalau eyang Aldi Bragi sangat baik. "Jadi dulu eyangnya di rumahnya ada kos-kosan. Dulu bapak kos di rumah eyangnya terus eyangnya baik banget kata bapak," ucapnya.

Baca Juga: Tampak Harmonis, Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragai Justru Diterpa Isu Perceraian, Ada Apa?

Baca Juga: Nggak Berantem, Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Baik-Baik Saja

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini