Rilis Trailer Terbaru, Sushmita Sen Tampil sebagai Wanita Badass di Aarya 2

NEW DELHI, celebrities.id - Belum lama ini para penonton dibuat terkagum-kagum dengan aksi bintang Sushmita Sen di Aarya. Kali ini Sushmita Sen kembali tunjukan akting berkualitasnya dengan tampil jadi wanita badass yang memiliki pesona kuat dan misterius di Aarya Season 2

Baca Juga : Rohman Shawl, Pacar Sushmita Sen yang Menolak Disebut Selebritas

Melansir Pinkvilla, pada Kamis (25/11/2021) Ini terlihat melalui trailer terbaru Aarya 2 yang dibagikan langsung oleh Sushmita Sen di sosial media pribadinya. Tentu saja dalam trailer tersebut akting Sushmita Sen kembali berhasil memikat para penonton. 

"#officialtrailer TERIMA KASIH ATAS KESABARAN ANDA!!! Soooo senang membawa AARYA kembali kepada Anda!!! Musim ini, kelemahannya adalah kekuatan terbesarnya. Sherni aarahi hai #AaryaIsBack #HotstarSpecials #AaryaSeason2 semua episode streaming mulai 10 Desember," tulis @sushmitasen47. 

Di musim pertama, Sushmita sebagai Aarya siap untuk meninggalkan negara bersama anak-anaknya ketika massa memanggilnya dan memperingatkan tentang utangnya. Lalu menariknya di dalam trailer musim kedua, semakin memperlihatkan kualitas lebih tinggi dengan Sushmita yang berperan sebagai Aarya terbukti lebih ganas dan lebih kuat dari sebelumnya.

Untuk melindungi anak-anak dan keluarganya, dia masih akan melakukan apa saja. Pada poster utama yang dirilis belum lama ini juga menampilkan karakter Sushmita yang menjadi wanita badass yang akan bersiap membalas dendamnya.

Dibuat oleh Ram Madhvani, Aarya musim pertama telah menerima banyak cinta dari penonton dan bahkan dinominasikan di International Emmy Awards 2021

Selain Sushmita, musim pertama juga dibintangi oleh Sikander Kher, Chandrachur Singh, Namit Das, Jayant Kriplani dan Manish Choudhary. Aarya 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada 10 Desember 2021.

Editor : Hadits Abdillah

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:12 PM
Sumber: celebrities.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini