Rilis Lagu Menanti, Aldiv Minta Icha eks Jikustik Sisipkan Unsur K-Pop

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Rilis Lagu Menanti, Aldiv Minta Icha eks Jikustik Sisipkan Unsur K-Pop

INDONESIATODAY.CO.ID - Penyanyi pendatang baru Aldiv baru saja merilis lagu ketiga berjudul "Menanti". Bernuansa pop ballad, lagu ciptaan Icha eks Jikustik ini juga tersisip unsur K-Pop.

Aldiv menerangkan, unsur K-Pop memang atas permintaannya. Sebab selain pas dengan alur cerita juga ingin mengikuti perkembangan zaman.

"Unsurnya ada dari cara berpakaian, pengambilan gambar. Kalau musik itu dari Mas Icha," kata Aldiv dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penampilan Aldiv di acara rilis lagu terbarunya berjudul "Menanti" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). [Rena Pangesti/suara.com]

Menariknya, sebelum Aldiv mengatakan hal tersebut, Icha eks Jikustik juga sudah membuat lagu-lagu bernuansa K-Pop sejak belasan tahun lalu.

Baca Juga: Digandeng Sony Music, Aruma Siap Rilis Lagu Terbaru

"Dari 2009 sudah bikin, jadi enggak sulit (memenuhi keinginan Aldiv)," kata Icha eks Jikustik.

Musisi bernama lengkap Aji Mirza Hakim ini menilai, lagu-lagu Korea, khususnya yang ada pada drama memberikan kesan mendalam buat pendengarnya.

"Dari musiknya kan sudah melodramatis, jadi sangat menyayat," imbuh Icha eks Jikustik.

Mengenai makna dari "Menanti", lagu ini mengisahkan tentang hubungan jarak jauh seseorang dengan yang dicintai. Aldiv menerangkan, siapapun bisa merasakan hal ini.

"Kan banyak banget yang LDR, menanti kekasihnya datang. Tapi bukan cuma buat pacar, bisa juga orang yang disayang seperti orangtua," kata Aldiv menjelaskan.

Baca Juga: Disebut Kayak Sugar Glider, Ini 9 Potret Heboh King Nassar Nyanyi Sambil Naik Ke Tiang Panggung

Aldiv (tengah) bersama Icha eks Jikustik dan Ferry Ardiansyah saat merilis lagu terbarunya berjudul "Menanti" di Jakarta, Selasa (27/9/2022). [Rena Pangesti/suara.com]

Lagu "Menanti" yang dibawakan Aldiv diproduksi Dumeca Records. Ini adalah label yang dibuat Ferry Ardiansyah, aktor sekaligus sahabat Icha eks Jikustik.

"Bismillah kita gas untuk lagu 'Menanti'. Karena lagu ini sebenarnya sudah lama jadi, sejak 2021," kata Ferry Ardiansyah, Founder dari Dumeca Group.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini