Rilis Lagu Berpisah Lebih Indah, Raissa Ramadhani Beri Bukti Bukan Cuma Modal Tampang

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Rilis Lagu

INDONESIATODAY.CO.ID - Raissa Ramadhani selama ini lebih dikenal sebagai seorang bintang sinetron dan selebgram. Namun karena memiliki kualitas suara yang cukup baik, Raissa pun memberanikan diri terjun ke dunia musik.

Raissa Ramadhani baru saja merilis sebuah single berjudul "Berpisah Lebih Indah". Lagu ini pun seakan menjadi pembuktikan kalau keberanian Raissa masuk ke dunia musik bukan sekadar modal tampang.

"Mungkin kalau di dunia entertainment, aku lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Tapi sebenarnya aku itu tertarik banget mendalami dunia tarik suara. Cuma memang proses perjalananku melalui bidang lain dulu, seru sih, karena bisa banyak belajar hal lain terlebih dulu, jadi beneran berasa ada journey-nya. Yah sepertinya rezeki itu datengnya beda-beda ya," ujar Raissa Ramadhani, dalam keterangan resmi yang diterima suara.com.

Lagu "Berpisah Lebih Indah" seakan mampu menujukkan kualitas vokal Raissa Ramadhani. Kekasih Arbani Yasiz ini pun terasa begitu indah saat melantunkankan lirik demi lirik dalam lagu ini.

Baca Juga: Video Musik Terbaru BLACKPINK Dituding Jiplak Girl Grup Hong Kong, BLINK Ngakak

Raissa Ramadhani mengungkap sosok yang membuatnya percaya diri untuk terjun ke dunia tarik suara. Tidak lain adalah sang ibu. Selain memberikan dukungan, bagi Raissa, sang ibu adalah sumber inspirasinya.

Raissa Ramadhani [Instagram]

"Ibu aku merupakan sosok entertainer sejati. Dia seperti selalu berhasil menghibur orang di sekitarnya tanpa banyak effort. Selalu diminta bernyanyi kalau ada acara resepsi kawinan, selalu ngisi acara 17an, bahkan kalo ada dangdutan keliling aja suka main selonong aja, hahahaha," imbuh Raissa.

Menurut Raissa, melakukan sesuatu perbuatan yang menyenangkan orang lain itu merupakan tindakan mulia. Dan kebaikan yang ditabur dipercaya akan berbalik mengantarkan kebaikan juga bagi dirinya. Hal tersebut ia pelajari dari ibunya.

"Aku memang idolakan sejak kecil. Sepanjang yang aku lihat, dia selalu membuatku kagum dengan energi positifnya. Dari situ aku menyadari, ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menghibur seseorang dan ketika kita membuat seseorang merasa lebih baik, beuh kepuasan batinnya itu tak ternilai," tutur Raissa Ramadhani.

Baca Juga: Dokumenter Perayaan 10 Tahun LiSA, Jadwal Pemutaran Filmnya di Netflix

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini