Rihanna Bakal Tampil di Superbowl Halftime 2023

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Rihanna Bakal Tampil di Superbowl Halftime 2023

INDONESIATODAY.CO.ID -- Kabar gembira untuk para penggemar Rihanna. Penyanyi dan pengusaha berusia 34 tahun itu dipastikan Rihanna bakal tampil di Superbowl Halftime 2023 pada Februari 2023.

Roc Nation juga secara resmi mengkonfirmasi keterlibatan penyanyi Rihanna bakal tampil di Superbowl Halftime 2023 tersebut dengan pernyataan yang dirilis pada Minggu, 23 September 2022.

Pelantun "Umbrella" Rihanna bakal tampil di Superbowl Halftime 2023 itu membagikan foto bola di tangannya di Twitter-nya, dengan judul NFL.

Postingan Rihanna bakal tampil di Superbowl Halftime 2023 itu muncul di tengah laporan bahwa penyanyi itu sedang "mendiskusikan" judul pertunjukan turun minum berikutnya.

Baca Juga: Rihanna Hamil, Pamer Perut Buncitnya di Jalanan New York

Pertandingan, yang biasanya menarik salah satu pemirsa TV terbesar tahun ini, dijadwalkan pada 12 Februari 2023 di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

"Rihanna adalah talenta generasi, seorang wanita dengan awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan," kata Jay-Z dalam pengumuman resmi.

“Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Dibuat sendiri dalam bisnis dan hiburan.” lanjutnya.

Sementara para penggemar senang bahwa Rihanna akan menjadi bintang pertunjukan paruh waktu Super Bowl, penyanyi tersebut belum merilis album sejak 2016, menurut Variety.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini