Rezky Aditya Disebut Kabur dari Kasusnya, Wenny Ariani Kecewa dengan Kelakuan Mantan: Gak Gentle!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Rezky Aditya Disebut Kabur dari Kasusnya, Wenny Ariani Kecewa dengan Kelakuan Mantan: Gak Gentle! INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Seperti yang diketahui, polemik rumah tangga Rezky Aditya da Wenny Ariani hingga kini tak kunjung menemukan titik terang.

Pasalnya, suami Citra Kirana itu belum juga melakukan tes DNA sesuai hasil putusan Pengadilan Banten. Maka dari itu, Wenny menyebut bahwa Rezky bukanlah pria sejati karena memperlambat proses.

"Enggak suka liat, enggak gentle Rezky. Terlalu tidak laki-laki buat saya," ujar Wenny Ariani, dikutip dari YouTube KH Infotainment, pada Rabu (13/7/2022).

Wenny berharap Rezky bisa menanggapi kasus ini layaknya pria sejati dan tak kabur dari tanggung jawab. Pasalnya, setelah kasus Rezky sebagai ayah biologis dari Kekey mencuat ke hadapan publik, Rezky nampak jarang sekali terlihat seakan menghilang.

"Kami menunggu bahasa dari Rezky untuk secepatnya direalisasikan," tambah Wenny.

Informasi tambahan, sosok Wenny muncul mengatakan bahwa Rezky adalah ayah kandung dari sang anak sudah sejak 2021 lalu. Walaupun gugatan Wenny pernah ditolak oleh pengadilan, ia tetap mengajukan banding dan akhirnya Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan dan Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey.

Baca Juga: Rezky Adhitya Resmi Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Nasib Citra Kirana Dipertanyakan: Kasian Ciki...

Baca Juga: Rezky Aditya Mau Tak Mau Harus Terima! Suami Ciki Terbukti Jadi Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Sambut Suka Cita: Gak Berhenti Nangis

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini