Resmikan Rumah Pemenangan Amin, Wahyu Wahyudin Sebut TPD Amin Ubah Strategi Kampanye

Sunday, 17 December 2023
Resmikan Rumah Pemenangan Amin, Wahyu Wahyudin Sebut TPD Amin Ubah Strategi Kampanye
Resmikan Rumah Pemenangan Amin, Wahyu Wahyudin Sebut TPD Amin Ubah Strategi Kampanye

indonesiatoday.co.id - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) meresmikan rumah pemenangan di Ruko KBC Batamcenter, Minggu (17/12/2023)

 

Wakil Sekretaris TPD Pasangan Amin di Kepri, Wahyu Wahyudin menyampaikan terwujudnya rumah pemenangan ini sekaligus komitmen TPD dalam memenangkan Amin di Kepri.

 

"Saya baru kembali dari Jakarta, saya juga koordinasi agar TPD Amin segera dibentuk, dan Alhamdulillah itu sudah. Saat ini sudah diresmikan, saya cukup berbangga ya, walaupun sedikit telat," kata dia usai hadir dalam peresmian Posko Pemenangan Amin di Provinsi Kepri, Ruko KBC Batamcenter.

 

Wahyu menjelaskan dengan sisa waktu kurang lebih dua bulan ini, pihaknya bersama- sama akan mengoptimalkan kampanye, dan terus menggalang dukungan untuk pasangan Amin.

 

"Kami sekuat tenaga akan berupaya, agar bisa mendapatkan keyakinan publik di Kepri untuk Amin," ucapnya.

 

Anggota DPRD Provinsi Kepri ini juga menyebutkan ada perubahan cara kampanye yang dilakukan oleh Amin, untuk mendapatkan kemenangan di Kepri.

 

"Strategi kamu ubah. Kami sekarang underground. Perubahannya adalah kami lebih meningkatkan intensitas bertemu dengan masyarakat. Baik dalam kampanye, maupun bertemu pribadi. Jadi kami tidak dominan di spanduk-spanduk yang ada di jalan lagi. Paling ada di beberapa titik strategis saja. Kami langsung turun one by one," bener Wahyu. 

TPD Amin di Kepri resmikan rumah Pemenangan di Batam
TPD Amin di Kepri resmikan rumah Pemenangan di Batam (Istimewa)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kilaskepri.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini