Razia Moge, Kasatlantas Polrestabes Makassar Justru Meminta Maaf

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Razia Moge, Kasatlantas Polrestabes Makassar Justru Meminta Maaf

INDONESIATODAY.CO.ID - Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran soal permintaan maafnya usai merazia motor gede.

Video yang beredar luas di media sosial. Ia mengatakan memberikan waktu 7x24 jam kepada pemilik moge untuk segera mendaftarkan kendaraan mereka ke Samsat.

Sebab, diduga beberapa moge tersebut terjaring razia karena belum terdaftar.

“Minggu depan saya akan razia besar-besaran terkait moge. Kalau saya dapati moge tersebut tanpa surat-surat, saya pastikan saya akan tegak lurus,” ucap AKBP Zulanda saat konferensi pers penindakan knalpot brong di Polrestabes Makassar, pada Minggu (18/9/2022).

“Sekali lagi saya sebut, saya akan tegak lurus. Kawan-kawan di sini sudah mengetahui, kalau selagi saya tegak lurus maka tidak akan bisa dibengkokkan” tegasnya.

Ia juga menyampaikan jika dalam 7 hari pemilik kendaraan moge tidak mendaftarkan kendaraannya ke Samsat, maka kendaraan itu akan di serahkan kepada Reskrim sebagai bagian dari tindak pidana kejahatan.

“Saya tidak main-main soal moge. Bagaimana kita bisa menertibkan masyarakat kecil kalau moge-moge ini beraksi di jalan dengan tidak tertib. Saya tegaskan, saya tidak akan pandang bulu” ujarnya.

Namun, AKBP Zulanda justru memohon maaf kepada para pemilik kendaraan moge tersebut lantaran tidak tahu jika moge yang terkena razia sudah terdaftar di Samsat Makassar. 

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas moge yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kota Makassar, tanpa kami sadari, bahwa sudah tidak ada lagi kendaraan atau moge di Kota Makassar yang tidak teregistrasi” Pungkasnya

Sumber : lambeturah.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini