Ravindra Terkesan dengan Perhatian Prabowo - Gibran ke Anak Muda, Ini Alasannya

Saturday, 6 January 2024
Ravindra Terkesan dengan Perhatian Prabowo - Gibran ke Anak Muda, Ini Alasannya
Ravindra Terkesan dengan Perhatian Prabowo - Gibran ke Anak Muda, Ini Alasannya

indonesiatoday.co.id - Perhatian pasangan capres dan cawapres Prabowo - Gibran terhadap anak muda membuat politisi muda Partai Golkar, Ravindra Airlangga terkesan.

Alasannya, Prabowo - Gibran dianggap bukan hanya membuka kesempatan anak muda dalam kepemimpinan nasional, tapi juga mempersiapkan generasi hari ini agar siap menghadapi tantangan zaman di masa mendatang.

Hal itu dibuktikan saat Prabowo memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

"Itu bukti sangat nyata bahwa pak Prabowo menaruh perhatian besar terhadap anak muda di kepemimpinan nasional," ujar Ravindra saat Festival Memasak dan Makan Bersama Golkar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 6 Januari 2024.

Baca Juga: Tragedi Awal Tahun Baru di Bogor, Warga Meninggal usai Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

Ravindra menjelaskan, pernyataan Prabowo yang menyebut dirinya sebagai "generasi jembatan" menegaskan bahwa Menteri Pertahanan tersebut memiliki visi jauh ke depan atas kepemimpinan nasional.

Menurutnya, bonus demografi dan cita-cita mewujudkan Indonesia Emas 2045 memerlukan keterlibatan aktif generasi muda.

Bahkan dalam debat cawapres beberapa waktu lalu, Ravindra menilai Gibran sebagai representasi kalangan muda dan menunjukan kualitasnya.

"Mas Gibran menguasai isu-isu krusial yang dihadapi bangsa ini sekaligus menawarkan solusi yang konkrit," ungkap Ravindra.

Baca Juga: Waduh, Sebanyak 5.541 Istri Gugat Cerai Suami Sepanjang 2023, Ini Penyebabnya

Untuk itu, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Golkar ini menilai pasangan Prabowo - Gibran adalah harapan besar bangsa ini.

Keduanya dianggap membawa ide dan gagasan keberlanjutan dan penyempurnaan pembangunan yang pondasinya sudah semakin kokoh di era kepimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasangan Prabowo - Gibran juga dianggap mewakili lintas generasi dengan membawa ide dan program konkret untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

Perhatian Prabowo - Gibran menghadapi bonus demografi ditunjukan dengan peningkatan kualitas manusia Indonesia hari ini dan yang akan datang.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lenteratimes.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini