Ratu Elizabeth II Ternyata Hobi Makan Telur Orak-Arik Cara Penyajiannya Juga Unik

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ratu Elizabeth II Ternyata Hobi Makan Telur Orak-Arik  Cara Penyajiannya Juga Unik

Walau sudah berhari-hari berlalu, namun kepergian Ratu Elizabeth II masih menyisakan duka untuk banyak kalangan. Selama 70 tahun menjadi penguasa di Inggris dan negara persemakmuran, tentunya ada banyak kenangan yang membekas di benak masyarakat, terutama warga Inggris.

Salah satu hal yang menarik perhatia masyarakat adalah terkait gaya hidup Ratu. Dikenal berumur panjang dan jarang terlihat sakit, banyak orang yang penasaran apa saja makanan yang dikonsumsi oleh ibu empat anak tersebut.

Telur Orak-Arik Favorit Ratu Elizabeth (via Detik)

Faktanya, sebagaimana dituturkan oleh Darren McGrady selaku mantan juru masak istana, ada beberapa makanan favorit yang sering disantap Ratu. Salah satunya adalah telur orak-arik yang biasa menjadi menu sarapan Ratu Elizabeth II.

Diungkapkan oleh mantan juru masak, Ratu menyukai telur yang memiliki cangkang coklat karena rasanya dianggap lebih enak dibanding yang bercangkang purih. Adapun telur orak-arik biasanya disantap Ratu sebagai alternatif pengganti sereal.

Telur Orak-Arik Favorit Ratu Elizabeth (via Sonora)

Sebenarnya Ratu lebih sering memakan telur orak-arik tanpa menu pendukung. Meski demikian, kadang dia juga menyantapnya dengan ikan salmon asap atau serpihan truffle segar. Menyantap telur dengan truffle biasanya hanya dilakukannya saat momen tertentu, misalnya Natal.

Meski demikian, disebutkan oleh Darren McGrady bahwa Ratu adalah orang yang hemat. Sajian truffle memang hanya disantapnya saat momen Natal, dan pada hari biasa dia Ratu hanya menyantap hidangan yang sederhana.

Telur Orak-Arik Favorit Ratu Elizabeth (via Liputan6)

Selain telur orak-arik, Ratu Elizabeth II juga dikenal sangat menyukai beragam buah berry. Dia senang menyantap strawberry yang dipetik dari halaman istana Balmoral atau buah peach yang berasal dari Istana Windsor. 

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini