Puluhan Pemuda Cinangka Depok Kembangkan Wawasan Teknologi Tepat Guna

Sunday, 7 January 2024
Puluhan Pemuda Cinangka Depok Kembangkan Wawasan Teknologi Tepat Guna
Puluhan Pemuda Cinangka Depok Kembangkan Wawasan Teknologi Tepat Guna

indonesiatoday.co.id - Aparatur Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, mengajak masyarakat di Cinangka agar menggunakan teknologi dengan bijak.

Wawasan soal penggunaan teknologi dengan bijak itu ditujukan khusus kepada para pemuda, dengan pembinaan teknologi tepat guna yang berlangsung di Aula Kelurahan Cinangka, belum lama ini.

Baca Juga: Tukang Gali Septic Tank di Depok Kaget Menemukan Granat dan Belasan Peluru, Begini Kronologis Lengkapnya

Sekretaris Kelurahan Cinangka, Hendrik Sugiarto mengatakan, pihaknya mengajak kepada para peserta khususnya pemuda yang ada di wilayah Cinangka, agar dapat menggunakan teknologi dengan bijak, meningat perkebangan teknologi sekarang ini berkembang begitu pesat.

"Saya mengajak kepada peserta, khusunya karang karuna agar juga bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dengan berbagai inovasi,” tutur Hendrik Sugiarto, Jumat (5/1).

Baca Juga: Ibra Azhari Ditangkap untuk Kelima Kalinya dalam Kasus Narkoba, Lukman Azhari Terkejut!

Dengan mengikuti pembinaan ini, sambung Hendrik Sugiarto, para pemuda yang ada nantinya bisa meningkatkan kemampuan, khususnya berbagai inovasi ketika menggunakan suatu teknologi.

Kami mengajak semua generasi muda. Kami buka peluang untuk maju dalam mengikuti program Walikota Depok. Diantaranya segi usaha kepemudaan dalam bisnis dan pembangunan berkelanjutan,” kta Hendrik Sugiarto.

Hendrik Sugiarto berharap, pemuda yang ada di wilayah Kelurahan Cinangka dapat lebih aktif, dalam mengembangkan wawasan dari penggunaan teknologi tepat guna, demi kemajuan generasi penerus bangsa.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Terbaru di Kuningan, Embun Sangga Langit, Sajikan Menu Kuliner Khas Sunda, Ajib Pisan!

"Semoga ilmu dalam pembinaan teknologi tepat guna ini memberi banyak manfaat," tutup Hendrik Sugiarto. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini