Puluhan Pelajar Jakarta Terjaring Operasi Dinihari di Bogor, 1 Orang Bawa Sajam

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Puluhan Pelajar Jakarta Terjaring Operasi Dinihari di Bogor, 1 Orang Bawa Sajam

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Sebanyak 65 pelajar diamankan polisi saat patroli skala besar di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/10/2022) dinihari WIB.

Para pelajar dari Bogor dan Jakarta yang sebagian besar mengenakan celana seragam warna abu ini diduga hendak tawuran. Saat digeledah, polisi menemukan satu buah senjata tajam dari seorang pelajar.

BACA JUGA: VIDEO: Heboh! Pelajar di Jakarta Timur Tawuran Bawa Buaya BACA JUGA: Pelajar di Jakarta Timur Tawuran Bawa Buaya BACA JUGA: Tawuran Antar-Kelompok di Kota Bogor, 1 Remaja Tewas Disabet Sajam

Baca Juga

14 Remaja di Jaktim Diamankan Polisi Saat Hendak Melakukan Tawuran Satpol PP Kota Surabaya Gencarkan Keliling Malam Cari Pelajar Tawuran VIDEO: Tim Presisi Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Pelaku Balap Liar dan Pelaku Tawuran

Namun, mereka membantah jika kedatangannya ke Bogor untuk aksi tawuran. Mereka mengaku hanya memenuhi undangan siswa salah satu sekolah di Kabupaten Bogor.

"Ada undangan, niatnya cuma main dan berkumpul saja di Bogor," kata AF, salah satu pelajar SMK di Jakarta, (1/10/2022).

Ia mengaku pergi dari Jakarta menuju Cibinong bersama puluhan pelajar lainnya dengan menggunakan kereta, kemudian bertemu dan berkumpul di satu titik.

"Datang bareng-bareng. Bukan hanya sekolah saya saja, tapi ada dari sekolah lain di Jakarta juga ikut," kata dia.

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini