Puluhan Ayam Mati Serangan Jantung akibat Suara Bising Pernikahan, Peternak Gugat Pengantin

BHUBANESWAR, iNews.id - Prosesi arak-arakan pernikahan di Odisha, India, diduga menjadi penyebab kematian 63 ekor ayam di peternakan. Pemicunya, arak-arakan itu dimeriahkan musik, kembang api, dan tarian, yang memekakkan telinga pada Minggu (21/11/2021) jelang tengah malam.

Pemilik peternakan Ranjit Kumar Parida mengatakan, arak-arakan itu melintasi peternakannya dengan suara yang sangat berisik.

BACA JUGA:
Kandang Terbakar, 12.000 Ekor Ayam Mati Terpanggang dengan Kerugian Rp534 Juta

"Saya meminta penyelanggara untuk mengecilkan suara karena musiknya terlalu berisik dan membuat takut ayam, tapi mereka tidak menghiraukan bahkan teman mempelai pria membentak saya," kata Parida, dikutip dari AFP, Kamis (25/11/2021).

Seorang dokter hewan memberi tahu Parida ayam-ayamnya mati karena serangan jantung. Pernyataan dari dokter itu yang dijadikan pegangan Parida untuk melaporkan pemilik hajat ke polisi karena menolak membayar ganti rugi.

BACA JUGA:
Jepang Konfirmasi Kasus Flu Burung, 143.000 Ayam Petelur Dimusnahkan

Namun peseturuan mereka berujung damai setelah ditengahi polisi. Petugas meyakinkan kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.

Editor : Anton Suhartono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
TAG : ayam pesta pernikahan serangan jantung india

Bagikan Artikel:



Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:57 PM
Sumber: inews.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini